03 June 2017

Hello weekend! Hayoo, malam minggu gini mau kemana? Bingung? Gak usah bingung, gak usah galau.... Nih, aku kasih rekomendasi salah satu tempat yang bisa bikin weekend kamu makin asik!!

PLACE
Nama tempatnya adalah .... jeng jeng.... Surabaya North Quay atau beken dengan sebutan SNQ terletak di Terminal Pelabuhan Tanjung Perak, Perak Utara, Pabean Cantian, Kota Surabaya.
Tempat ini mulai beroperasi sejak Februari 2016. Sebelumnya, ini adalah ruang tunggu penumpang kapal yg akhirnya di sulap menjadi destinasi wisata.

TIME
Tempat ini mulai beroperasi mulai :
Senin - Jumat : 09.00 WIB - 21.00 WIB
Sabtu - Minggu : 09.00 WIB - 23.00 WIB

TICKET
Harga tiket Surabaya North Quay adalah FREE! alias GRATIS loh! Parkirnya pun gratis. Pasti seneng dong, bisa hemat budget malmingan 😂

FACILITIES
Disini tersedia Food court, Ruant tunggu penumpang kapal, Balkon view Kapal Pesiar, berbagai Spot foto, Toilet, dan ada satu spot yg mengusung tema kesenian. Ruang tunggu terminal ini luas, bersih dan rapih. Tersedia ±12 colokan listrik untuk charge hp.

Balkon ini ada di lantai 3. Aku sendiri bingung saat masuk terminal karena belum ada petunjuk arah, jadi jangan sungkan untuk bertanya ya. Daaan sampailah kitaa.. ..


Sunset nyaaaa, duuuh, bakal romantis banget kalau kalian bisa berdua menikmati view yg asoy geboy ini.



Dari balkon ini kalian juga bisa melihat Jembatan Suramadu. Sayang, aku tidak bisa berlama-lama disini karena harus balik ke peradaban, eh ke rumah maksudku. Ini ada view saat malam.

source : beritajatim.com
Yang rumahnya daerah Surabaya, angkat tangan dong! Sudah mampir ke Surabaya North Quay?

Well, terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat 😊

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers