23 June 2017

Halo Walkers! Hayuuk dandan cantik yuuk 😊 Kali ini aku akan review salah satu softlens ter-hits bulan ini.  X2 mengeluarkan 4 softlens terbarunya, yaitu X2 Sanso Color, X2 Sanso Clear, 1 Day X2 Clear, dan X2 Glam. Tau gak nih mana yang bakal aku review sekarang?


X2 GLAM yang terinspirasi dari kata 'Glamor' mencerminkan tampilan seseorang, khususnya wanita. X2 memberikan desain simple namun terlihat mewah. Softlens ini diproduksi dengan menggunakan Multi-layer Polymerization System sehingga warna tidak cepat pudar dan aman untuk mata.


Ditambah fitur (fitur??) Large Optical Zoom membuat pandangan mata lebih jelas daripada menggunakan softlens lain.



Spesifikasi X2 GLAM
Made in Korea
Kemenkes RI AKL : 21204412520
BC : 8.60
Diameter : 15.00mm
Water : 55%
Lifespan : 6 months
Power : Plano up to -10.00
Color : Aquamarine , Tourmaline , Citrine


PACKAGING - Box nya unyuw banget! Box berwarna sesuai dengan warna softlens. Biru untuk Aquamarine. Kuning kehijauan untuk Tourmaline. Orens untuk Citrine. Bergambar kucing lucu dan perempuan yang membawa tas shopping. Kali ini softlens dikemas dalam botol kaca dengan segel alumunium diatasnya.


PRICE - Harganya terjangkau loh, Rp 60.000,- di online shop. You can buy at Dnuth Softlens cek ig @dnuth_id .

REVIEW - Sukaaaak banget! Warnanya soft, desain simpel, hasilnya natural, softlens tipis dan yang paling penting NYAMAN.



Maaf ya, fotonya beda lokasi 🙏
Awalnya ragu karena mataku kurang bisa menerima softlens dengan kadar air diatas 50%, contohnya saja X2 Baby Blues setiap pakai yg ini mata pasti buram dan banyak keluar air mata. TAPI pas pakai X2 GLAM gak ada masalah sama sekali, 6 jam pakai aman-aman aja loh. So, intinya pakai softlens pun cocok-cocokan ya. Cocok di aku, belum tentu cocok di kamu. Jangan salahkan softlens, apalagi salahin seller nya. Trial and error dah pokoknya.

Cantikkan warnanya? Wanna try?
Buy at Dnuth Softlens ig @dnuth_id

#X2GLAM #X2softlens #Exolove # X2Society #LoveYourEyes #RUGlamEnough

jual softlens , softlens x2 glam , jual softlens x2 glam , softlens malang , softlens natural , softlens aman , review softlens x2 glam citrine , softlens nyaman , x2 glam tourmaline , x2 glam aquamarine 

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers