29 May 2017

Hai Walkers! Masih di Kota Blitar tentunya, kali ini saya akan mengajak kalian mengunjungi salah satu tempat hits disini. Hayo, sudah ada yg tau? Adalah BUKIT TELETUBIES.


PLACE
Bukit Teletubies terletak di Tower Dusun Kampunganyar, Ds. Sumberasri, Kec. Nglegok, Blitar. Jaraknya ±20km dari pusat Kota Blitar.

TICKET
Harga tiket masuk Bukit Teletubies bisa dibilang murah meriah. Cukup merogoh kocek Rp 5.000/orang dan parkir Rp 2.000,- saja kalian sudah bisa memasuki wisata ini.

FACILITIES
Disini banyak sekali spot foto yg tersedia tapi hampir semuanya berbayar, seperti : Foto di balon udara dan Foto Paradigling. Kalian harus merogoh kocek sebesar Rp 10.000/foto , untuk foto dgn background bunga, tulisan I💗U, atau bunga berbentuk love kalian juga harus bayar Rp 3.000/foto. Disini juga tersedia kamar mandi portable untuk kalian yg ingin BAK / BAB dengan membayar Rp 3.000/orang.

from : hargatiketwisatakita.com
from : blog.reservasi.com
Setiap weekend ada Teletubies beneran yg akan mendampingi kalian berfoto loh, lengkap ada Twinky Winky, Dipsy, Lala dan Po.

from : blog.reservasi.com
Selain Bukit Teletubies, disisi kiri masih ada Bukit Cinta. Tapi saya dkk tidak mampir kesana karena saya PeWe alias Posisi Wenak untuk beristirahat 😁

ACCESS
Jalan menuju ke Bukit Teletubies bisa dibilang WOW. Banyak jalan yg belum dibenahi. Jadi kalian harus memastikan kondisi kendaraan kalian fit. Setelah bayar tiket, kendaraan bermotor di parkir ditempat yg telah disediakan. Lalu kalian harus berjalan melewati warung-warung untuk sampai ke Tower. Daaaan ini dia . . .




Kalian bisa menikmati view dari Gunung Kelud dari Bukit Teletubies ini. Sayang, waktu saya datang, Gunung Kelud tertutup awan, untung saja cuaca masih cerah dengan langit biru dan awan bergumpalnya.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat 😊



bukit teletubies , bukit teletubies blitar , wisata blitar , wisata hits blitar , tempat wisata bagus , tempat wisata blitar , kota blitar , jalan-jalan blitar , wisata gunung kelud , gunung kelud

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers