24 May 2017

Hai, Walkers! Karena lagi 'suwung' (baca : nganggur) dirumah, bingung mau kemana, gak ada kerjaan banget. So, aku sama Abang nyempetin mampir ke salah satu kedai hits di Kota Lawang. Sudah beberapa bulan yg lalu aku tahu Kedai yg bisa dibilang baru ini. Cuman, yaa, you know me so well lah, aku juarang banget ke cafe 😁 Tapiiii, gak afdol dong kalau aku gak mampir ke kedai ini, secara aku tinggal dan besar di Lawang.

Daaan, siapa gerangan? Adalah KEDAI BABANOH yg terletak di Jalan Thamrin, di ruko samping Pom Bensin Patal.

PRICE
Harga menu makanan dan minuman disini mulai Rp 8.000,- saja. Menu makanannya bervariasi mulai Kebab, Burger, Kentang goreng, atau Pao Pizza. Bahkan ada Rice box seharga Rp 15.000,- cocok untuk kalian yg pilih yg lagi lapar sepulang kerja. Pilihan minumannya juga banyak loh, ada Cappuccino cincau, Chocolate devil ice cream, Ice cream burger, Es Teler, dll.

DESIGN
Desain kedai ini lebih mengarah ke desain Rustic.  Meja, kursi dan perabotan yg ada terbuat dari kayu plus hiasan dedaunan dan bunga ditambah sorotan lampu-lampu mempercantik tampilan kedai ini. Kedai BabaNoh di desain sedemikian rupa sehingga membuat nyaman para pelanggan yg datang.

REVIEW
Kali ini aku memesan :
1. Ice Cream Kriuk - Blackforest : Rp 10.000,-
Ini adalah es krim coklat, coco crunch dan susu coklat yg diletakkan diatas wafel garing dihiasi dengan cery merah.

2. Kentang Goreng : Rp 8.000,-
Seperti kentang goreng di mall dan cafe lainnya. Ini adalah kentang goreng dibalut bumbu balado dengan tambahan saus mayo, saus tomat dan saus sambal. Porsi nya juga bisa membuat perut kenyang. Dengan porsi yg sama, kalau beli di cafe Kota Malang, harganya bisa 12rb/porsi.

3. Sup Buah : Rp 12.000,-
Ini adalah es yg berisi buah-buahan, antara lain : buah naga, semangka, melon, degan, anggur merah, jambu merah, jelly dan ada sedikit durian. Ini favorit banget dari ketiga menu yg aku pesan. Buahnya gede-gede, gak rugi keluarin 12rb demi segelas (atau semangkuk ya?) Sup Buah Kedai BabaNoh ini. Syuukaaaakk!!

FOTO MENU
Maafkan, foto menunya penceng sana-sini, yg fotoin mah Abang 😥


Aku bisa bilang, Kedai BabaNoh ini sudah mumpuni untuk disandingkan dengan cafe-cafe di Kota Malang yg menurutku (sebagian besar) hanya menjual tempat untuk berswafoto. Bayangkan, aku pernah ke salah satu cafe, tempatnya memang bagus, cewek banget dan cocok buat yg suka selfie. Tapi harga makanan dengan rasa yg ditawarkan, uuuffhh, beda 180° deh.


Daripada jauh-jauh ke Kota, yg kalau naik motor kurang lebih 30 menitan, mending kesini aja. Adikku juga pernah kesini pesan Rice box dan Chocolate float, katanya juga enak dan bikin kenyang. Aku sendiri merasa puas mampir kesini 😊

SUGGESTION
- Tambah WIFI dong! hehe, biar makin sering kesini 😁
- Tambah menu makanan, seperti Onion Ring atau Tahu Crispy. Harga murah, porsi banyak. Aku jamin makin banyak pelajar yg nongkrong disini.

Well, ini review dari aku, semoga bermanfaat 🙌


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers