26 May 2017

Hai, Walkers! Selamat datang di blog ichiiku.blogspot.com 😊 Tak terasa waktu terus bergulir, Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan untuk bertemu bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Nah, jajanan yg aku review kali ini bisa jadi salah satu alternatif takjil kalian loh.

Walkers, kalian pernah tau jajanan arbanat gak? Mungkin beberapa dari kalian ada yg menyebutnya rambut nenek. Ini adalah jajanan favorit sewaktu aku masih Sekolah Dasar. Haa, entahlah itu sudah sekitar belasan tahun yg lalu. Kadang sering gitu bayangin, hmm enak kali ya makan arbanat, itung-itung mengenang masa lagi unyuk-unyuk nya, haha 😁.

Dijaman sekarang yg semuanya serba hits, serba instan, serba modern, Arbanat ditempatku sudah susah ditemukan nih 😞 Tapi tapi tapiiiii, rindu ku terobati dengan hadirnya MBAH MBUT. Yeeey!! 😍😘🙌 Mbah Mbut adalah Arbanat yg dikemas secara modern dengan teknologi terkini.


PRICE
Harganya terjangkau ngets! cukup Rp 12.000/pc kamu sudah bisa bawa pulang Mbah Mbut seberat 50 gram.

FLAVOR
Rasa Mbah Mbut muaacem-macem guys! Ada 8 macam rasa :
Original - Strawberry - Melon - Durian - Leci - Nanas - Anggur - Blueberry.


Kata mbak penjual Best Seller arbanat ini rasa Strawberry dan Melon. Langsung deh mbak, bungkus!

PACKAGING
Packingnya unyuk banget guys! Kemasan alumunium dengan gambar nenek yg lucu. Nenek kok lucu? 😂 Warna baju Si Nenek disesuaikan dengan varian rasa tiap Arbanat. Misal warna merah untuk rasa strawberry dan warna hijau untuk rasa melon.

REVIEW
Ya ampyuuun, cincaii lah!! Rasanya enak!! Nostalgia ke jaman SD dah. Jaman dimana masih bisa beli jajanan dengan koin 500 perak, haha. Arbanatnya juga lembut, gak bikin serik tenggorokan. Bikin nagih deh!


Kamu yg lahir tahun 90-an wajib kudu coba si MBAH MBUT ini. Pokoknya two thumbs up!! Maapkan foto cuma ada yg Strawberry, yg rasa Melon udah ludes di serbu adek-adek, dan aku cuma di sisain sejumput =_=


Sudah ada nomor PIRT dan tanggal kadaluarsanya juga loh, jadi aman di konsumsi.


ONLINE SHOP
Online shop ini loh yg menjual arbanat MBAH MBUT : @mbahmbutmlg .


Langsung aja deh kepoin instagramnya, melayani COD juga loh. Buat kamu yg males keluar tapi pingin coba rasa jadulnya si MBAH MBUT bisa banget! Langsung hubungi nomor yg tertera yah.

Semoga bermanfaat 😘

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers