18 May 2017

Hello, welcome back to my blog! Aah, senang nya bisa nulis lagi 😍. I am so excited to writing! Kali ini aku bakal bahas salah satu kosmetik dari brand LANEIGE.

Haduuh, siapa sih yg gak kenal dengan brand LANEIGE? Brand kosmetik terkenal dari Korea Selatan ini diproduksi oleh perusahaan Nomor 1 di Korea, yaitu Amore Pasific Corp. Dalam bahasa Prancis, Laneige mempunyai arti salju natural. Laneige membawa konsep atas dasar nilai artistik dari kristal salju. Brand ini sendiri memiliki filosofi, membersihkan dan meningkatkan kecantikan yg penuh dengan energi yg menghasilkan make-up yg lembab dan bening.

Nah kali ini aku bakal bahas tentang LANEIGE LIP SLEEPING MASK. Kosmetik ini sudah booming banget di kalangan beauty blogger/vlogger/MUA di Indonesia.


Laneige Lip Sleeping Mask merupakan salah satu rangkaian produk Laneige Special Care, perawatan spesial untuk kulit sehat, lembab dan cerah. Produk lainnya adalah :
🎀 Water Sleeping Pack
🎀 Multiberry Yogurt Repair Pack
🎀 Multiberry Yogurt Peeling Gel
🎀 Firming Sleeping Pack

So, check this out!

PRICE - Harga full size Laneige Lip Sleeping Mask ini dibanderol dengan Rp 240.000 sampai Rp 270.000 isi 70 gram. Nah kali ini aku beli yg mini size seharga Rp 48.000,- untuk 3 gram. Mikir-mikir juga sih kalau beli yg fullsize, haha.

TEXTURE - Pertama dibuka, sekilas terlihat padat, namun saat tersentuh oleh kulit, khususnya bibir, Laneige Lip Sleeping Mask ini seperti meleleh dibibir. Ya, namanya juga water based, hehe. Aku suka banget sama aromanya, manis-manis asam gimanaaa gitu, duuuh, gemes 😌

PACKAGING - Karena aku beli mini size, jadi dikemas dalam pot kecil berbahan plastik. Warna pot nya pink dgn tulisan berwarna putih. Sesuai namanya, benar-benar mini, keciiil banget. Untuk full size dikemas dalam pot kaca+box. Eksklusif gitu deh, kelihatan kalau brand mehong. (ya iyalah, eksklusif, harganya aja segitu) 😂

REVIEW - Sebenernya sudah lama pingin beli, tapi karena lip balm ku masih ada, jadi aku habisin dulu daripada mubadzir. Pas udah habis langsung deh beli si Laneige ini.

Setelah mencoba selama 2 hari, hmm, SUKA BANGET sama Laneige Lip Sleeping Mask!! Bikin bibir halus di pagi hari. Bibirku yg baik-baik saja makin awesome dah pakai ini. Dan aku langsung mikir, 'Hmm, bakal cocok nih kalau dibawa ke gunung'. Secara cuaca di gunung itu dingin dan sering membuat bibir kering kerontang 😊

Recomen banget buat kalian dengan bibir kering atau kalian pecinta lip cream/lipstik matte. Karena Laneige Lip Sleeping Mask bakal buat bibir kamu halus, kenyal dan lembab sepanjang hari!

REPURCHASE - Absolutly yes!

Source :
Wikipedia - Kosmetik Korea Laneige
www.laneige.com

Laneige Lip Sleeping Mask, Laneige Water Sleeping Pack, Laneige Multiberry Yogurt Repair Pack, Laneige Multiberry Yogurt Peeling Gel, Laneige Firming Sleeping Pack, Kosmetik Laneige, Review Laneige, Review Laneige Lip Sleeping Mask, Jual Laneige, Harga Laneige

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers