18 May 2017

Hai Walkers!
Aku lagi semangat nulis nih 🙌 Aku mau bahas dua produk langsung nih. Kedua produk yang aku bahas pastinya gak jauh dari kondisi wajahku. Wajahku ini tipe kulit berminyak dan pori-pori yang aduhai dibagian pipi dekat hidung (aduh apa sih namanya) pokoknya daerah itu deh. Butuh usaha ekstra untuk mengontrol kadar minyak yang ada diwajah. Apalagi ada acara seperti kondangan atau wisuda. Gak mungkin dong ya dandan ala kadarnya.

Kali ini aku punya ZERO SEBUM DRYING POWDER dan WONDER PORE FRESHNER 10 IN 1 dari brand Etude House.

PRICE - Aku beli Zero Sebum Drying Powder seharga Rp 63.000,- isi 6 gram dan Wonder Pore Freshner minisize seharga Rp 20.000,- isi 10 ml.

PACKAGING - Zero Sebum Drying Powder dikemas dalam wadah bulat terbuat dari plastik berwarna solid hijau-putih. Dalam kemasan ini juga include puff dengan warna hijau unyu-unyu untuk aplikasi bedaknya.



Kemasan Wonder Pore Freshner sendiri juga terbuat dari plastik berwarna biru muda - bening. Fullsize atau minisize packaging nya hampir sama, cuma beda ukuran aja. Body beningnya memudahkan kita melihat isi dari si toner ini.

TEXTURE - Tekstur Zero Sebum Drying Powder seperti kebanyakan bedak tabur pada umumnya, cuma yg membedakan adalah warnanya. Zero Sebum Drying Powder hanya tersedia dalam satu warna, yaitu putih. Mirip bedak bayi gitu, hihi.

Wonder Pore Freshner, karena dia adalah toner, jadi teksturnya cairan bening tidak berwarna.



FUNCTION - Zero Sebum Drying Powder adalah bedak tabu yg berfungsi untuk mengontrol minyak pada wajah. Jadi ini cuocoook banhet buat wajah berminyak seperti aku. I think that I should using a loose powder in my whole life.

Lalu fungsi apa aja sih dalam Wonder Pore Freshner 10 in 1:
- Balance skins ideal pH level
- Refine skin tones
- Keep the elasticity of pores
- Remove skin surface's dead skin cells
- Cleanse pore insides with cooling effect
- Deep cleanse pores
- Minimize appearance or pores
- Control a large amount of sebum
- Moisturize inside and outside of skin
- Complete smooth glass-like texture

REVIEW - Zero Sebum Drying Powder
Sempet takut mau pakai bedak warna putih kayak gini. Takut jadi putih di wajah. Gak lucu kan kalau antara wajah dan leher beda warna. Eeeehh, pas dicoba, tadaaaa... Hasilnya TRANSPARAN sodara-sodara. Jadi langsung menyatu di wajah. Bedak ini tahan 4-5 jam diwajahku dengan aktivitas normal. Kalau aktiviyas berat sepertinya butuh re-touch. Oh ya, Zero Sebum Drying Powder ini ada aroma mint atau lime atau apa gitu. Seger sih menurutku. Daaan, bakal jadi bedak favoritku bareng Venus Loose Powder.

REVIEW - Wonder Pore Freshner
Yak, setelah membersihkan wajah, aku tuangkan toner ini ke kapas dan tap tap ke seluruh wajah. Rasanya seger diwajah, seperti pakai toner kayak biasa gitu. Ada aroma alkohol yang tercium. Aku udah pakai toner ini 3 hari tapi belum ada efek yang signifikan sih. Mungkin harus nunggu beberapa kali pemakaian lagi deh.

REPURCHASE
Zero Sebum Drying Powder : Yes!
Wonder Pore Freshner : Hmm, masih galau 😂

So, sekian dari Ichii yg baik hati bak bidadari #abaikan.. Thank you for reading, bye bye! 😉



Zero sebum drying powder etude house, Etude house, Wonder pore freshner, Etude house sample kit, Etude house minisize, Make-up Korea, Jual zero sebum drying powder, Jual wonder pore freshner, Review make-up, Review zero sebum drying powder, Review wonder pore freshner.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers