30 May 2014


Yuhuuu.. Selamat libur yg kejepit-jepit yaa, hehee..
Kali ini daripada nganggur, aku mau review softlens nih, warnanya brown 3 tones! Aku cuma penasaran aja apa sih beda atau effect nya 3 tones color pada softlens saat dipakai. Kan kalau dilihat sekilas softlens 2 tones / 3 tones sama aja. Daaan, aku akan review Softlens V1 Exposed BROWN. Harganya terjangkau, cuma Rp 45.000,- ajah, grosirnya bisa sampai Rp 36.000,-/pc.

Eits, jangan terkecoh harga mahal yah. Barang murah gak selalu jelek / gak nyaman / bahaya atau dan lain sebagainya. Meski murah meriah, softlens ini nyaman, aman, dan jelas original. Udah ada ijin Kemenkes RI AKL juga.



Softlens V1 Exposed
Diameter : 14.50mm
Water : 55%
Tersedia : Plano s/d -6.00
Color : Brown, Pink, Green, Purple, Grey, Blue



Sama seperti softlenku lainnya, kadar airnya gak bikin mata kering, tetep nyaman dipakai 5-6 jam. Diatas itu aku cukup tetesin 2 tetes cairan aja, setelah itu nyaman sampai 2-3 jam berikutnya. Jadi aku pakai softlens ini 9 jam tanpa dilepas, mulai jam 8 pagi – 5 sore cukup dengan 2 tetes cairan, hehe.


Now, see the 3 tones color.!! Yuhuuu, cantik kan warnanyaaaa... Warna brown yg bagiku natural look alias gak ngejreng, dan sedikit dolly sih, haha.. Lihat motifnya hampir mirip Softlens Summer Doll. Jadi bagi kalian yg budget-nya terbatas dan pengen softlens 3 tones, V1 Exposed bisa jadi alternatifnya.

Softlens SUMMER DOLL

Repurchase it.?? Hmm, I wanna try the GREEN one.!! KLIK DISINI untuk melihat Review V1 Expose Green.
Foto dibawah menggunakan flash..




4 comments:

  1. Kalau gak pake flash kelihatan natural banget ya.

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku udah pakai v1 expose ini juga dari jaman kuliah S1. Waktu v1 expose muncul kira2 tahun 2009 gitu aku udah jatuh hati karna ada ijin depkes. Seru banget kadar airnya juga ga rendah ya? Sampe S2 sekarang tetap pakai. Kekurangan cuma 1. Dimataku warna abu2 berubah jadi biru keunguan. Warna biru berubah jadi ungu tua. Warna hijau bisa berubah jadi abu2. Aman nya pakai warna coklat saja.

    ReplyDelete
  3. Cocoknya cairannya pakek yg merek apa y untuk softlens v1 xpose?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk cairan tergantung masing-masing sih kak. Cocok2an. Kalo aku cocok pakai yg Oxifive, X2, sama yang terbaru ada merk X2 Ice.

      Delete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers