01 June 2014

Hi Walkers.!? Now its BABY LIPS time.!! Hehe, iseng-iseng nih aku beli Baby Lips Lip Balm Color by Maybelline karena kepincut sama packagingnya. Haha, gak kok aku beli ini karena lips ice ku udah menipis alias mau abis..



Aku pilih yang Pink Lolita. Saking kepincutnya sama nih cover sampai rumah langsung aku coba, hehe. Pertama kali coba rasanya tuh lembab banget dan sedikit glossy. Yaa, jadi kurang PD aja kalo glossy glossy gmna gitu, hihii.. Di packagingnya tertulis bisa melembabkan selama 6 jam dengan vitamin E, jojoba oil, dan SPF 16.. Karena kelembabannya, aku mikir pasti cocok nih kalau dipakai ke gunung atau pas cuaca dingin dan kering. Lalu aku melakukan eksperimen selama 2 hari, ciyeeee, eksperimen..

Hari pertama:
Aku pakai baby lips ini buat ke mall, makan, jajan, dll. Aku rasa sih baby lips ini emang lembab banget, setelah makan pun masih terasa lembabnya ini. Hmm, makin ga sabaran aja buat besok..

Hari kedua:
Yuhuuu, aku pakai baby lips ini ke Hutan Pinus – Bedengan. Disana suhu udaranya lumayan dingin, mirip puncak gitu deh, hihi.. Mungkin karna dinginnya juga, baby lips ini masi lembab sekita 3,5 jam lah, setelah itu mulai terasa kering gitu. Ehm, mungkin karena baru pertama pakai lip balm, aku jadi jatuh cinta sama nih Baby Lips Lip Balm Color “Pink Lolita”. Atau mungkin ada lagi yang bisa melembabkan lebih dari ini.??

Yaaapz, Walkers.. overall aku suka sama Baby Lips Lip Balm Color “Pink Lolita” by Maybelline ini. Melembabkan dan take care banget sama bibirku, meski yaa sedikit glossy, hehe..
Ini ada varian lain dari baby lips yang aku review :


Oiaah, ternyata baby lips ini beda-beda packagingnya sampai aku kira baby lips yang aku beli palsu, wkwk.. Parno banget ya aku.. Ketahuan deh gak update make-up, hihi..



Baby Lips Lip Balm : melembabkan hingga 8 jam, menyamarkan garis halus pada bibir, mencegah kekeringan pada bibir, melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari dengan SPF 20, diperkaya dengan Centella Essence yang membuat bibir terlihat segar dan terawat dalam 4 minggu pemakaian. Untuk versi yang ini di Indonesia cuma ada 3 varian : Energizing Orange, Smoothing Cherry, dan Anti-Oxidant Berry. Yang Relieving Menthol gak ada, Walkers.!!


Versi UK (United Kingdom)
2 yang gak berwarna : Intense Care & Hydrate
4 yang berwarna : Peach Kiss, Cherry Me, Pink Punch, Mint Fresh 



Yang atas ini versi Australia ada Cherry Velvet & Mango Pie (kalau yang kemasan putih itu Fashion Edition rasa Protecting Berry)

Niiih, macem-macem variannya....
Yaapz, banyak pilihaan warnanya yaah... Silahkan dicoba Walkers, hehe.. =D


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers