15 June 2014


Walkers.!! What’s up.!!?? Are you good enough.?? Me.?? I’m not only good, but I’m SPECTACULAR.!! Haha..

Oke kali ini aku akan review Softlens Galaxy Batik Edition (Limited). Kemasannya unik, gambar batik gitu, Javanese beeuudh deh pokoknya.. Mirip motif “jarik” / “sewek” nya Nenekku nih Walkers.!!




Ini dia penampakannya:




Softlens Galaxy Batik Edition (Limited)
Basic Curve: 8.60
Diameter: 14.80mm
Water: 65% (high water content)
Power: Plano s/d -3,00
Color: Brown Java (cuma 1 warna)
Price: Rp 70.000

Kalian bisa beli di D' Nuth Softlens

Cantik bukan warnanya.. And the colour is brown (again), hihii.. Habis gak tau kenapa kalo pakai softlens brown tuh PeDe-nya nambah 1000X lipat, wkwk..



Oh ya, ini juga merupakan softlens pertamaku dengan kadar air tinggi, yaitu 65%. Dan setelah aku pakai emang beda dengan softlens-softlens ku lainnya. Emang ngefek loh, pas udah nempLok dimata, softlens ini langsung nge”BLEND” dengan mataku.. Softlens serasa hilang dan menyatu dimata.




Aku jatuh cinta sama softlens ini.. Warnanya yg cantik, motifnya yang unik dan kadar airnya yg tinggi memberikan rasa nyaman sekitar 3-4 jam TANPA aku tetesin tetes mata softlens.. Ini softlens andalanku sehari-hari loh.. Sekalian aku pamerin ke temen-temen , soalnya baru sedikit yang punya dan pakai softlens ini.


Repurchase it.?? Hmm, because this softlens only have one colour, I think no.. Sayangkan kalo beli softlens dengan motif dan warna yg sama, hehe..

Udah yukk, It’s time for selfie.!!










0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers