16 February 2016

Haiiiii readers!! Masih dalam balutan hangat bulan penuh kasih sayaaaang. In this post, aku bakal review lipstick lagi. Lagi? hehe, lagi rajin pakai lipstick nih. Dia adalah MeNow Kiss Proof Soft Lipstick, lipstick ini booming banget akhir tahun 2015. Masih simpang siur juga siapa produsen asli dari MeNow ini karena aku searching di google belum ada website resminya, setauku ini produk made in China.

Ada yang bilang aman, ada yang bilang gak aman, bahaya dan lain-lain. Intinya kalau kalian gak percaya dengan produk ini jangan dicoba, daripada entar ngomel ini itu. Kali ini temen aku yg notabene jual kosmetik online memberiku 2 Kiss proof. Kalau kalian mau beli bisa langsung ceki-ceki instagram @sistermates, aku jamin amaaan no tipu-tipu alias TRUSTED!

PRICE
Lipstick ini dijual dengan range harga Rp 25.000 - Rp 35.000/pc malah kalau mau beli grosiran harganya lebih murah, cuma belasan ribu per piece nya.

SHADE
Kiss proof ini hadir dengan 19 shade dengan pilihan warna yang beragam. Shade No.14 ini menurutku warnanya merah fanta ya, jadi ada sedikit aksen ungu sekilas.


PACKAGE
Kemasan kiss proof ini hampir sama dengan kebanyakan lipstik yang dijual dipasaran. Dikemas dengan box persegi panjang dengan perpaduan warna hitam-pink dan silver. Bentuk Kiss proof ini seperti pensil yah, dan friendly banget untuk masuk pouch kita. Kalau mulai habis harus beli / gunakan rautan pensil yang besar untuk mengeluarkan lipstiknya.



TEXTURE
Warna yang dihasilkan matte sesuai dengan apa yang tertulis dibox lipstick 'powdery matte'. Hasilnya emang matte banget, soft gitu. Pas awal pakai emang rada seret, jadi harus dioles ke tangan dulu kurang lebih 2-3 kali swatch agar lebih gampang saat dipoles ke bibir. Bibir tercover dengan baik dan warnanya cantiiik banget.

SWATCH
Ini aku swatch ditangan, ada yang 1X poles dan 3X poles..


Ini penampakan dibibirkuuu... Tadaaaaa..... .....



Sebelum aku mencoba Kiss proof ini aku lihat reviewnya beauty blogger @rachgoddard nah disitu ada scene dimana Rachel bilang "Kiss proof kalau di cium baunya hanya sedikit bau-bau cat tapi gak se-menyengat LA Splash" Aku bukan kaget bau di Kiss proof nya, malah kaget bau di LA Splash nya. Akhirnya aku cium bau si Kiss proof ini, tapi yang punyaku gak ada bau cat-cat gitu, gak ada baunya. Karenan penasaran juga, terus aku coba cium bau LA Splash temenku, weleeh, ternyata iyaa ada bau cat yang menurutku cukup strong.


Setelah aku coba pakai Kiss proof langsung aku pakai makan nasi goreng, nyemil kentang goreng sama minum jus (dirumah, haha). Hasilnya? Memuaskan! Warnanya cuma ilang dibagian tengah bibir guys! Tapi ya sedikit takut juga sih kalau ilangnya lama, haha.

LIKE
- Harganya muraaaaah banget nget nget
- Aweeeeet banget dah warnanya
- Lipstik gak nempel kemana-mana

DISLIKE
- Sedikit kering dibibir.


7 comments:

  1. kak rautinnya pakai apa??

    ReplyDelete
  2. Aku suka aku suka aku sukaaaaaa.... Sempet cari review produk ini juga sih di situs merkterbaik.com, ternyata emang bagus ya setelah lihat review dari kakak. Makasihh <3

    ReplyDelete
  3. Yuk yang mau pesen kissproof bisa pesen diaku harga 100rb/4pcs ecer 30rb/pcs
    WA 088802419757
    Line: Puput.pf

    ReplyDelete
  4. Kissproof memang recomended sista".. Yukk... diborong Kissproofnya sis.. bebas pilih warna, ga random/acak... warna boleh double...
    IG : @supplierkosmetiktrusted
    BBM : 526EC6C9

    ReplyDelete
  5. Cek ig kami @makeup.mariya, 60 rb/3psc
    Wa:082226328013

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers