24 August 2014

Hai Walkers! Akhirnya sempet juga isi tulisan di blog, hehe.. Tentang apa yaaa??? Yaapz, softlens lagi Walkers!! Dan akhirnya kesampaian juga punya softlens ini. Yaapz, V1 Expose "GREEN".


V1 Expose "GREEN"
Diameter: 14.50mm 
Water: 55%
Polihema: 45%
Tone: 3 tones color
Color: Blue, Brown, Grey, Pink, Purple, Green
Ready: Normal s/d -6.00


Kalian bisa beli di D'Nuth Softlens
Model dan motif softlens banyak banget, harga softlens juga bersahabat, mulai Rp 45.000 ajah. Ambil banyak/grosir malah lebih murah, hehe.. ヽ(*´∀`)ノヾ(´^ω^)ノ♪

Kalau kalian mau softlens atau pulsa gratis juga bisa, dan caranya gampang banget. Follow instagram @dnuth_id


PATTERN / MOTIF
Menurutku motif itu sesuai selera masing-masing ya, Walkers!! Dan motif softlens ini sama seperti kebanyakan softlens lainnya. Oia, softlens ini juga katanya "jiplakan" softlens import SUMMER DOLL, Coba lihat, bener kan?? Motifnya sama loh. Jadi buat kalian yg pengen Summer Doll tapi budget tipis, cuz beli aja V1 Expose, hampir mirip kaaannn.... ~(‘▽’~) (~’▽’)~



ENLARGEMENT
Dengan diameter 14.50mm pembesaran pada mata aku rasa cukup ya, karena mataku sipit dan aku tidak terlalu suka mata yg belo' dan besar. Kadang suka serem gitu lihat mata kayak alien, hehe.. Peace.. 


COMFORTABLE
Sama persis sama review-ku tentang V1 Expose "BROWN" cuma ini beda warna. Softlensnya tipis dan aku juga bisa menggunakannya sekitar 5 jam tanpa tetes mata. Diatas 5-6 jam aku pakai tetes mata untuk kenyamanan.

COLOR
Softlens ini 3 tones color, perpaduan warna hitam, ungu, dan tentu saja hijau sebagai warna dominan. Cuz aja yah, untuk kali ini aku kurang suka dengan warna hijau-nya yg bagiku terlalu ngejreng untuk kulit gelap sepertiku, hehe. Kalau dipakai disiang bolong motif terlihat jelas dan ijo banget. So, aku pakai softlens ini pas malam ajah, cuz aku kurang pede sih..


So, buat kalian pengen punya softlens ini silahkan klik D'Nuth Softlens

.


2 comments:

  1. Aku suka banget v1 expose dari jaman aku S1. Wkt itu merk ini baru muncul skitar tahun 2009-2010 gitu. Aku suka sie ga bikin mata kering pas yg kamu bilang mata juga jadi lebih besar. Cuma 2 kekurangannya. Dimataku wrn grey jadi warm green. Wrn green ini jadi biru. Wrn blue jadi purple. Aneh lah. Aku suka warna coklatnya pas dipake dimataku.

    ReplyDelete
  2. kenapa kok lebih mirip biru ya aku jadi bingung mau ngambil green apa grey. ada review yg grey gak? aku liat warnanya kayak ga konsisten sama detailnya aku jadi bingung:((

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers