29 April 2016

Now its time for Etude House sample! Beberapa hari yang lalu aku beli produk Etude House, tujuan pertama beli pensil alisnya, pas lihat-lihat jual sample-nya juga. Sample Etude House adalah contoh produk Etude House dengan kemasan kecil, 1-2 kali pakaii saja. Ini memudahkan para pengguna untuk mencoba semua produk Etude House. Contoh nih, BB Cream dari Etude tersedia 3 warna, (N02) Light beige, (W13) Natural beige, dan (W24) Honey beige , nah kan kita gak bisa coba langsung tuh, harga BB cream Etude juga mahal, so buat yang pingin beli seri 'besarnya' bisa beli sample Etude House dulu. Harganya murah banget mulai Rp 3.000,-/pc sampai Rp 15.000,-/pc tergantung produknya.


Sample yang aku beli adalaaaaah . . . . . (dari atas)
1. Etude House Wonder Pore Kit.
Terdiri dari WP deep foaming cleanser, WP tightening essence, WP clearing emulsion, dan WP balancing cream. Ini ada adalah rangkaian series untuk mengurangi komedo. Pas aku pakai rangkaian Wonder Pore ini aku berasa lebih halus dibagian hidung which is tempat komedo paling banyak. Aku paling suka Deep Foaming Cleanser nya, sekali pakai pun udah terasa halus diwajah :)

2. Etude House Precious Mineral BB Cream Cotton Fit.
Aku beli 2 biji, (N02) Light beige dan (W13) Natural beige. BB cream ini cocok banget untuk kalian dengan kulit wajah cenderung berminyak. Hasilnya matte dan tahan lama. Suka banget pake yg series ini karena wajahku cenderung oily. Kalau udah pakai yg satu ini, hmm, dijamin seharian gak bakal kucel dah.

Review Designing Eyebrow Pencil bisa klik disini.

3. Etude House Precious Mineral BB Cream Cover & Bright 
Aku plih (W13) Natural beige. Kalo BB Cream yang ini belom pernah pakai sih, ntar yah kalo ada kondangan baru aku kasih cuap-cuap gimana rasanya pakai yg ini, hehe.

4. Etude House Fresh Cherry Tint.
Ada 2 biji juga, warna (RD301) Cherry red dan (PK001) Cherry pink. Aku beli ini karena penasaran aja gimana hasilnya dibibir karena sebelumnya aku pakai produk EH Dear Darling Tint (Berry red, Real red dan Vampire red). Klik aja untuk melihat reviewnya.



5. Etude House Big Cover Concealer BB (beige).
Belum pernah coba juga yang ini, masih tetep nunggu kondangan aja, haha. Tapi setelah baca blogger review tentang Big Cover ini semuanya puas dengan hasilnya yg full coverage, bisa menyamarkan bekas jerawat dan oily control.

Review Sample Etude House lainnya bisa klik disini.

Pas ceki-ceki paket ternyata ada bonusnya, yaitu:
6. Sulwhasoo Luminate Essential Finisher
Luminature Essential Finisher merupakan produk jenis baru dalam perawatan kulit di Korea, berguna untuk mendapatkan kemilau alami pada hasil akhir pemalaian skincare harian sehingga menunjang make up menjadi terlihat lebih mulus, bercahaya dan natural. Luminature Essential Finisher digunakan sebagai langkah terakir dalam pemakaian skincare harian sebelum menggunakan make up. Memiliki tekstur yang lembut dan memoles pori-pori kulit terlihat lebih lembut, mulus dan bercahaya sepanjang hari.

Luminature Essential Finisher diformulasikan Locsamhyo yang memberi kelembaban dan memancarkan kemilau cerah sehingga wajah tampak bening bercahaya dari dalam, bahan-bahan herbalnya menstimulasi nutrisi yang terdapat dalam produk-produk Sulwhasoo lainnya sehingga memaksimalkan perawatan kulit untuk menampilkan penampilan wajah yang natural, sehat dan tampak berkilau alami.

Cara Pemakaian :
Aplikasikan Luminature Essential Finisher pada pagi dan malam hari ke seluruh permukaan wajah. Setelah menggunakan serum atau sebelum menggunaan cream pelembab.

Urutan Pemakaian :
Cleansing foam --> FCAS --> Balancing Water --> Balancing Emultion --> Serum --> Luminature Essential Finisher --> Cream.
Sumber: http://created-beauty.blogspot.co.id/2014/06/rahasia-kecantikan-asia-dalam-sulwhasoo.html

7. Innisfree Apple Juicy Cleansing Oil
Cara pemakaian:
1. Tuangkan secukupnya di tangan dalam keadaan kering, oleskan dengan lembut di wajah dalam keadaan kering untuk melunturkan make up.
2. Beri sedikit air di tangan, pijat, lalu bilas bersih.
3. Make up terhapus bersih.
Yang ini ampuh banget buat bersihin make-up kalian. Cukup satu langkah wajah sudah bersih dari make-up. Wangi nya juga seger, aroma apel bikin fresh diwajah.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers