12 April 2016

Hai Walkers!
Sudah masuk bulan ke empat di tahun 2016 nih, and together please welcome to April. Nggak lupa buat ucapin HAPPY BIRTHDAY to the city that I was born, Malang. Selamat Ulang Tahun ke-102 semoga semakin barokah dan berkah tinggal di Malang dan berkurang yah macetnya, hahaa.. Sudah lelah, letih dan bosan dengan macetnya kota Malang, apalagi aku lebih banyak menggunakan kendaraan umum untuk jalan-jalan atau ke kampus.

Well, kali ini aku akan bahas salah satu masker wajah yang lagi happening banget. Siapa aja yang pakai masker ini bakal berubah jadi Hulk for 20-30 minutes! Hihi, pecinta kosmetik pasti udah tahu, siapa lagi kalau bukan JAFRA SPA MUD MASKER. Kebetulan tante aku habis beli si masker ijo ini, dan belum buka segel.


Jafra Spa Mud Masker yang selanjutnya akan aku sebut JaMas (Jafra Masker) ini dibandrol dengan harga Rp 275.000,- s/d Rp 350.000,- di online shop. Harganya beda-beda tergantung mereka, tapi untuk harga resminya aku kurang tahu.


Ukuran JaMas ini terbilang jumbo yah daripada masker kecantikan lain yang dikemas dalam tube. Netto 250ml, beberapa olshop menjual masker ini dalam kemasan kecil seperti wadah krim kecantikan dengan harga mulai Rp 20.000,-/kemasan.


Teksturnya seperti masker lainnya yaitu bentuk krim kental. Oh iya, sebelum review punya tanteku, aku pernah pakai masker ini, biasanya nyobain punya temen. Dan emang udah ada niatan buat review tentang JAFRA SPA MUD MASKER ini.




Cara Pemakaian:
1. Bersihkan wajah kalian dari kosmetik.
2. Usapkan toner.
3. Oleskan JaMas secara merata di wajah / leher / bagian tubuh yang kalian inginkan.
4. Diamkan kurang lebih 2-30 menit.
5. Bilas sampai bersih.



Saat pemakaian berasa adem diwajah, kayak ada mint gitu, hehe. Setelah dibilas wajah langsung terasa haluuuuus bangeeet, kenyal, dan sedikit cerah (menurutku). Banyak review dari pengguna Jafra (komplit mulai krim pagi+malam, toner, dan pembersih muka) yang puas dengan hasilnya.

Well, ada yang mau pakai produk dari Jafra?

====

UPDATE : 1 November 2016
Haloooo, tau gak sih Masker Jafra ini aweeeeeet banget. Minimal aku pakai 1 minggu sekali, padahal yang pakai itu banyak, ada tante, 2 orang adikku, dan aku sendiri :) Puas sih pakai produk ini..


1 comment:

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers