28 April 2016

Halaaaauu... lagi nyempetin nulis blog nih, Walkers! masih berkutat dengan gincu matte, kali ini memilih gincu matte lokal yang katanya bakal jadi saingan si Purbasari Matte Lipstick. Dia adalah Lindor Colorfix Matte Lipstick #14 Pink. Akhir-akhir ini emang suka sama lipstik yang nge-pink gitu, biar ceweknya kelihatan, hahaa.. Langsung aja lihat pemakaian gincu ini dibibirku.


Harga Lindor ini terjangkau banget, cukup ngluarin kocek Rp 20.000,- kalian udah bisa beli gincu ini di toko kosmetik langganan kamu. Buat kalian yang gak sempet ke toko, bisa beli online, harganya fariatif, Walkers!

Lipstik Lindor ini dikemas dengan box kertas berwarna coklat tua kombinasi abu-abu silver. Di depan kardus, belakang dan samping kardus menjelaskan merk, cara pemakaian, manfaat dan komposisi / bahan pembuat lipstik ini.


Saat pertama kali buka kemasan, kaget lihat warna gincu ini cetar banget, tapi saat diaplikasikan ke bibir warna boleh juga kok.


Ini saat di swatch ditangan, didalam ruangan dengan bantuan cahaya matahari. Satu kali swatch aja warnanya udah keluar. Cocok banget untuk bibir kalian yang hitam ya, bisa meng-cover dengan baik. Untuk keseharian aku cukup poles dikit dan diratakan dengan jari, hasilnya? Natural.. ...

PRO
+ Warnanya awet banget seharian
+ Bisa meng-cover bibir gelap
+ Harganya terjangkau, atau bisa dibilang murah.

KONTRA
- Gincunya kecil, jadi gampang patah
- Bikin sedikit kering dibibir (bisa diakali dgn lip balm)

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers