01 September 2018

Hai Walkers!
Karena aku sempet bingung mau nulis apa, akhirnya aku tanya ke netizen Instagram, enaknya nulis apa ya? Nah ada salah satu temen yang mengusulkan gimana kalau bikin review softlens untuk wedding. Setuju kan?

Yaps, sebagai perempuan yang sudah lama berkecimpung di dunia per-softlens-an , aku tahu banget softlens favorit para manten, yang dipakai model, atau softlens cetar lainnya untuk menunjang penampilan.

Wedding softlens atau softlens yang digunakan untuk acara pernikahan haruslah softlens yang terang / ngejreng / mencolok. Dengan riasan mata yang bold + bulu mata super tebal, softlens warna terang akan membuat sorot mata lebih hidup.

Softlens import yang aku rekomendasikan buat kalian antara lain :

1. Dreamcolor PEAR GREY
Softlens ini adalah yang puaaaling best seller girls. Motif unik dengan 3 tones color, yaitu dominan grey, sedikit kuning dibagian tengah, dan ring hitam tipis dibagian luar.





2. Dreamcolor MAKI GREY
Softlens ini 11-12 dengan Pear. Bedanya hanya dibagian ring hitam. Ring hitam Maki lebih tebal sehingga membuat tampilan mata makin tajam.



3. Dreamcolor MATAKE GREY
Softlens ini juga banyak digunakan untuk wedding loh. Warna grey yang solid (polos) tanpa motif membuat tampilan mata makin glamour.



Kalau kalian gak suka dengan tampilan mata yang ngejreng, softlens natural ini juga best seller loh untuk wedding, yaitu :

1. Dreamcolor NOBLUK
Softlens import natural paling best seller say! Warnanya bagus banget, soft, dan gak ngejreng. Dipakai wedding juga bagus say, Krisdayanti aja pakai loh.



Selain softlens import, softlens lokal juga gak kalah cetar loh untuk wedding. Penasaran dong softlens apa aja, check this out!

1. X2 SANSO PEARL
Softlens X2 Sanso Pearl ini berbahan hydrogel dan dapat menghantarkan 80% oksigen lebih banyak dari softlens biasa. Softlens ini banyaaak banget yang pakai loh.



2. X2 BIO GLAZE
Softlens ini ada 4 macam, yaitu Nu Azul, Nu Quartzo, Na Azul, dan Na Quartzo. Yang paling best seller buat wedding adalah Nu Quartzo. Warna grey dengan sedikit kuning dibagian tengah. Softlens tanpa ring, bikin mata terlihat natural.



3. X2 ICE SILVER
Softlens ini ada 5 macam, yang paling laris adalah #2 Cloudy Grey dan #5 Ash Grey. Bahkan Kak Momo Geisha pakai yang X2 Ice Silver #5 Ash Grey loh.





Semua softlens itu bisa kalian beli di DNUTH SOFTLENS. Kalau kalian punya Instagram bisa langsung follow @dnuth_id banyak pilihan dengan harga yang terjangkau.

Nah, sekian review softlens yang paling laris saat wedding, softlens lamaran, atau pun softlens yang digunakan photoshoot. Semoga bermanfaat 😊


Sumber :
- Google
- Foto dari Instagram MUA hits. Nama Instagram bisa dilihat di foto.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers