12 September 2018

Hai Walkers!
Di artikel ini aku akan bahas tentang rias manteeeeen. Hal yang paling di utama yang dipikirkan oleh setiap mempelai. Dan Alhamdulillah, gak salah!

Ini bener-bener rias yang aku pingin.....


Sebelum rias disini, aku sudah DP 2jt di Salon lain tapi gak jadi, karena Ibuk kurang sreg sama riasnya. Kehilangan 2jt saaay 😣 sediiiiiiih. Sebenernya aku gak begitu memperhatikan riasnya loh, aku terlalu fokus sama model bajunya. Model bajunya banyak banget say, tiap model pun banyak warnanya. Tapi setelah aku perhatikan lagi, riasnya itu kok kurang gimanaaaaa gitu ya.

Ya sudah, aku cari salon lagi, nemu deh...

DENNIE SALON @dennie_makeup

Setelah baca paketan weddingnya, harga lebih murah dengan fasilitas yang sama. Lihat koleksi bajunya, cocok, ada yang sesuai dengan yg aku pingin. Langsung deh menghubungi Dennie Salon.

9 September 2018
Paket Rias Manten Ekonomis
Rp 8.500.000
• Rias manten 2x ganti
• Rias akad + kebaya + jas / basofi
• Rias 2 pasang kembar mayang bagus + kostum
• Rias 2 pasang orang tua + busana
• Rias 2 penerima tamu + kebaya
• Dekor minimalis 6m
• 100 foto cetak + album magnetic + softcopy
• Video shooting
• MC + Cucak Lampah

Ini harga di Wedding Fair Matos ya say, biasanya beda harga antara promo dan enggak.

Sedikit deg-deg an sih pas kru rias terlambat datang, janjiannya jam 5 pagi, tapi baru datang jam 7 pagi, hehe. Aku sih tenang, soalnya kan sudah Akad, Temu Manten jam 9 pagi, tamu undangan jam 12 siang.

Lihat hasilnya...



Padahal udah sah dua bulan yang lalu. Ada yang bilang kalau sudah gak virgin, pas dirias Paes Solo Putri gak bakal keluar auranya. Tapi ini kok Alhamdulillah, banyak tamu undangan dan temen-temen yang bilang manglingi. Banyak yang tanya rias dimana. Kata mereka riasnya mantesi, njawani.

° Riasnya rapih.
° Foundation gak keputihan, warnanya pas.
° Baju beludru panjang elegan.
° Hiasan cundhuk mentul bagus.
° Melati masih segar, wangi semerbak kemana-mana.

Rias dari jam 9 pagi - jam 10 malam, bisa kalian lihat, wajah memang berminyak dibagian kening dan T-Zone, tapi ini NORMAL banget say. Bayangin make-up Paes Solo 13 jam gak luntur.


Sempet deg-deg.an soalnya badan lagi 'anget' kurang enak badan. Apalagi pas siang hari, cuaca panas, harus pose foto dan take video, kepala pusing, badan mulai keringetan. Aku sampai berdoa terus, Ya Allah kuatkan aku.

13 jam tsaaaay! Belum ditambah cipika cipiki sama berapa ratus orang, haha #lebay. Eh beneran, tamu undangan 800++. Tapi sekali lagi, Alhamdulillah, riasnya aman.

Ibuku no comment dah, cocok markocok sama dekor dan riasnya. Adik-adikku juga suka sama rias buat mereka. Riasnya nggak menor, rias anak muda gitu.




Kalo minusnya sih kemarim gak ada MC nya say. Jadi ya langsung temu manten gitu aja. Sueeedikiiit kecewa, tapi overall aku suka banget sama rias Paes Solo Putri ini. Puas banget rias di Dennie Salon.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat 😊



baca disini All About My Wedding (Souvenir, Dekor, dll)

Honeymoon Syantik di Jepara baca disini

baca disini Akad Nikah Sonya & Shofirin
.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers