15 September 2018

Hai Walkers!
Me time dulu yuk! Produk ini aku beli sekitar satu bulan yang lalu guys, tapiii berhubung riweh sama pernikahan, jadilah baru bisa kasih review sekarang, hehe.


L'OREAL Smooth-Intense
1 Minute Smoothing Spa Mask

Yaps, itulah nama produk yang akan aku review kali ini - panjang banget namanya.

Untuk masalah hair spa, hair mask atau creambath, sebenernya aku lebih suka ke salon guys. Gak ribet, ringkes, dan pasti dapat pijitan, hehe. Tapi karena kata orang tua, seminggu menjelang nikah dan sesudah nikah, kita harus duduk anteng dirumah, kecuali bekerja dan kepentingan yang tidak bisa diwakilkan, misal kerja.

Yaaaa baiklah aku manut saja, menuruti kata orang tua itu gak ada salahnya, selagi alasannya itu tidak merugikan kita. Btw ya, menurutku yang bikin celaka tuh karena kita gak nurut perkataan orang tua ya, bukan karena adatnya dilarang keluar.

Oke, akhirnya aku beli si L'oreal Smooth-Intense 1 Minute Smoothing Spa Mask seharga 70ribuan (lupa pastinya berapa). Dikemas dalam wadah jar berwarna orens-coklat-coklat tua. Jar-nya terbuat dari plastik guys, jadi mau jatuh dari ketinggian pun aman 😁


Isi produknya berupa 200ml krim putih kental dengan wangi yang aduhai. Wanginya enak banget. Wangi kalem dan memanjakan hidung. Dengan krim sebanyak ini, dengan rambutku yang sebahu, aku rasa ini bakal awet, hehe.


HOW TO USE
1. Sesudah shampo, aplikasikan masker pada batang rambut basah secara merata.
2. Hindari mengenai kulit kepala dan dipijat.
3. Diamkan selama 1 menit, kemudian bilas.

Segampang itu pakai masker rambut L'oreal Smooth-Intense 1 Minute Smoothing Spa Mask.



REVIEW
As long as I use this product, I LOVE IT SO MUCH!
- Gampang banget dipakai.
- Gak butuh waktu lama.
- Rambut halus dan gampang diatur.
- Wanginya itu looooh, enak bangeeeet 😍

Hair mask dirumah tanpa ribet, hemat dan hasilnya oke. Cuma minus pijit aja dari mbak-mbak salon. Lumayan lah bisa bikin suami betah ndusel, haha ~ apasiiiih.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat 😊

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers