12 August 2017

Hi Walkers! Masih mau bahas yang cantik-cantik dulu kan? Well, masih dengan produk Wardah, kali ini aku punya Wardah Essential Peeling Cream. Udah pada tau kan apa itu peeling cream? Buat yang belum tau, nih aku jabarin sedikit apa itu peeling cream. Peeling cream adalah jenis krim yang mengandung scrub yang dapat membantu mengeksfoliasi kulit dari kotoran dan sel kulit mati yang mengendap di permukaan kulit.



PRICE
Beli dengan harga Rp 14.800,- dengan isi 60ml. Murah kan?



PACKAGING
Dikemas dalam tube berwarna biru muda solid dengan tulisan berwarna putih. Cantik gitu deh.





AROMA

Peeling cream ini ada wangi-wangi gimana gitu. Wangi kalem khas produk Wardah. Susah sih jelasinnya but it isn't bother you.


TEXTURE
Wardah Essential Peeling Cream ini berwarna putih. Namanya juga peeling cream ya, didalam krim ada butiran scrub yang menurutku cukup besar. Jadi saat digunakan di wajah jangan terlalu keras saat menggosok ya.



RESULT
Setelah pakai peeling cream wajahku jadi lebih halus dan lebih cerah. Mungkin karena sel kulit mati terangkat oleh butiran scrub itu 😊 Pemakaian peeling cream gak boleh setiap hari loh, cukup 1-2 kali seminggu. Aku pribadi 1X seminggu atau kalau gak kusam banget aku pakai 1X dalam 2 minggu. Jadi peeling cream ku bakal awet banget 😁. Ehm, gak juga sih, soalnya pasti dipakai bareng adik atau Ibu aku 😅.

Tau gak sih Girls, sebelum pakai peeling cream yang ini, aku pakai Wardah White Secret Exfoliating Scrub (baca klik disini). Fungsinya hampir mirip gitu, intinya mengangkat sel kulit mati. Awal pemakaian sih aman-aman aja, kulit halus gitu, tapi kok lama-lama pas pakai si Exfoliating Scrub ini muncul jerawat di dahi dan itu banyak! 😣 Sampai akhirnya udah gak aku pakai lagi. Padahal Ibu aku pakai juga gak ada masalah. So, I hope it isn't happen again.

REPURCHASE
Tunggu hasilnya dulu yah, aku baru pakai 3X nih. Kalau cocok pasti dong beli lagi.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat!! 😊



.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers