20 August 2017

Hi Walkers! Curhat dikit dong...


Lagi syebel nih, ugh! Aku kemarin order Custom Case di salah satu online shop di Kota ku. Olshopnya lagi adain promo gitu. Harga normal Custom Case Rp 85.000,- cuma jadi Rp 70.000,- aja. Siapa sih yang gak kepincut? Kebetulan lagi cari juga, adikku pilih-pilih, akhirnya deal.

Seminggu kemudian datanglah si Custom Case ini. Seneng dong pastinya. Ekspektasiku udah kemana-mana dengan harapan barang yang datang sesuai dengan foto katalog.

Dan, taraaa... Ini dia...


Pattern nya sih sama, tapi kan di foto katalog ada background peach gitu. Lah yang datang malah bening terus printing nya gak full 😢 #so #sad.


Aku perhatiin lebih detail, kok desain potongannya gak rapih ya??? Kayak dipotong manual gitu. Bagusan silicon case bening yang aku punya sebelumnya, itu pun beli cuma Rp 10.000,- huhuu. Bisa dapat 7 biji silicone case bening nih.



Aku memang cuma lihat di foto katalog, soalnya yang IG berisi testi + real pict di private. Aku percaya aja dengan harga segitu pasti hasilnya OK. Soalnya temenku order Custom Case di Jakarta, harganya Rp 80.000,- hasilnya bagus, printingnya full dan sesuai foto. Nah, kalau dari Jakarta kan nambah ongkir, biar hemat aku order di olshop ini. Eeeeeh, ternyataaaa 😥 ZONK marki ZONK.

Seminggu kemudian, ada olshop Jakarta adain diskon besar-besaran! Dan aku gak mau sia-siakan kesempatan ini. Secepat kilat aku order + transfer. Gapapa meski kena ongkir. Aku udah was-was. Jangan sampai Custom Case yang ini zonk.

Sampailah barang yang aku tunggu-tunggu, taraaaaa.. .. ..


Love it! Love it! Suka banget sama hasilnya. Full printing dan sesuai sama foto yang aku kirim. Dan kalian tau, harga Custom Case ini berapa? Cuma Rp 35.500,- aja!! Kalo keluarin 70rb bisa dapat 2 dong ya #nangis.

PELAJARAN
✔ Harus lebih teliti lagi saat membeli barang di Online Shop. Biar gak ngenes lagi 😁
HARGA MURAH = BELUM TENTU JELEK.



Coba deh perhatikan detailnya, potongan yang harga 70rb gak rapih, bandingkan dengan silicon case yg 10rb. Printing juga gak full.


In this case, aku gak bakal share Olshop mana yang zonk ya. Mungkin aku juga salah karena gak banyak tanya. Intinya aku berpikir : 'Dengan harga segitu, Custom Case akan sesuai dengan foto katalog' but what? 100% I am wrong!

So, ya sudahlah yaa. Aku cuma pengen curhat. Semoga jadi pelajaran saat buat aku, dan mungkin juga buat kalian 😊 Happy weekend guys!


custom case , jual custom case , custom case murah , custom case malang , custom case jakarta , custom case bagus , custom case surabaya

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers