14 August 2017

Morning Walkers! Akhir-akhir ini aku tuh susah banget tidur ontime alias insomnia. Sehari dua hari sih gak masalah, eeeh kesini makin kesini, muncul lah kantung mata =_= #mulairisih. Nah, sebelum si kantung mata ini mulai menghitam, aku cari ini itu untuk mengurangi efek samping yang di akibatkan insomnia ini.

Pilihanku jatuh pada WARDAH PURE OLIVE OIL. Terbuat dari minyak zaitun yang kaya manfaat untuk tubuh. Aku tau hal ini dari adikku. Teman adikku berhasil menghilangkan kantung mata dengan produk ini.


PRICE - Harganya oke banget, cuma Rp 24.300,-/botol dengan isi 50ml.





PACKAGING - Kemasan dalam bentuk botol plastik kokoh berwarna hijau zaitun. Ada keterangan nama produk dibagian depan, baghian belakang botol ada expired date, dan bagian bawah botol ada keterangan manfaat Wardah Pure Olive Oil dan ingredients.





TEXTURE - Berbentuk cairan seperti minyak. Yaaaa, sesuai nama produknya yah, Wardah Pure Olive Oil. Cairannya berwarna kuning dan ada bau-bau minyak gitu.



BENEFIT - Manfaat dari Pure Olive Oil ini antara lain:
1. Massage (pemijatan) untuk wajah dan seluruh tubuh.
2. Mengurangi kantung mata which is what I really need!
3. Menghaluskan tumit.
4. Bisa untuk menicure dan pedicure.
5. Membersihkan make-up.


REVIEW - Sebelum pakai Olive Oil, aku bersihkan wajah dengan facial foam. Keringkan wajah sampai setengah kering. Jadi wajah masih basah menuju kering (pokoknya gitu ya) terus aku teteskan Olive Oil di jari. Tap-tap pelan di area bawah mata.

3 hari pakai sudah menunjukkan perubahan loh. Area dibawah mata mulai halus tapi masih ada kantungnya gitu. But I'm so excited for the next result! I hope it work for me 😘

Oh ya, hal ini juga harus di imbangi dengan tidur cukup. Kalau kalian masih tidur malem terus, kayaknya Olive Oil ini gak bakalan ngaruh deh, hehe. Dan jangan lupa, minum air putih!

Hoho, terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat.


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers