25 August 2017

Hi, Walkers! Kalian pusing dengan komedo membandel? Hohoo, aku punya solusinya. Kali ini aku akan bahas salah satu produk lokal yang ampuh mengangkat komedo sampai akar. Dia adalah VIENNA BLACKHEAD REMOVER - 3 STEP NOSE PACK.



Mengenai brand Vienna, sudah aku bahas di postingan sebelumnya. Jadi aku gak bahas disini lagi. Kalau mau baca klik aja disini. Produk ini kemungkinan besar terinspirasi oleh produk Korea, seperti :
Jeju Volcanic Blackhead 3 Step Program by Innisfree

Pig-Nose Clear Blackhead 3-Step Kit by Holika Holika

3-Step Clear Nose Kit by Etude House


PRICE
Aku beli produk ini seharga Rp 19.500 (masih ada label harga di foto). Hmm, bisa dibilang lumayan. Kalo anak kuliahan mah bisa buat makan siang nih. Tapi bisa dibilang murah kalau dibandingkan dengan produk Korea dengan harga 25ribu ke atas.


PACKAGING
Kemasannya plastik berwarna pink, dengan warna yang berbeda disetiap Step-nya. Bagian belakang ada ingredients, cara penggunaan, tanggal kadaluarsa, dan keterangan nomor POM NA.



Kalau aku sih orangnya yang Don't judge a thing by its cover ya, soalnya yang penting itu fungsi dari produknya. Bener gak sih? Mau dibungkus unyuk, tapi kalau hasilnya jelek mah sama aja.


HOW TO USE
Pertama kali, aku membersihkan wajah. Keringkan. Setelah kering baru deh pakai Vienna Blackhead Remover - 3 Steps Nose Pack.

STEP 1 - Green Tea Water Mask
Gunakan Green Tea Water Mask pada permukaan hidung. Diamkan 5-10 menit. Angkat masker perlahan. Biarkan area hidung dalam keadaan basah.

STEP 2 - Charcoal & Bamboo Mask
Gunakan dengan cara menempel strip pada area hidung yang basah. Diamkan 10-15 menit atau biarkan kering dan kaku pada saat dipegang. Angkat perlahan dimulai dari bagian ujung, tarik ke tengah.

STEP 3 - Herbal Pore Tightening Mask
Gunakan masker perlahan pada area hidung. Diamkan selama 10 menit. Bilas bersihj. Keringkan.


REVIEW
Sebelumnya, selama ±2 minggu aku tidak membersihkan komedo sama sekali. Aku biarkan saja komedo ada, biar aku tau hasil si Blackhead Remover ini.

STEP 1 : Setelah aku tempelkan dihidung, ada bau mirip Kismis (anggur yang dikeringkan). Aku sih gak ngerasa terganggu. Rasanya dihidung kayak clekit-clekit gitu.


STEP 2 : Pakai strip ini saat kondisi hidung basah, agar dapat menarik komedo secara maksimal. Step ini gak ada bau-baunya, mirip Biore Pore Pack yang Rp 4.500/pc nya itu. Setelah kering dan kaku, aku tarik perlahan.


Aduuh cyiin, lumayan sakit nih tapi ini sebanding dengan komedo yang terangkat, haihaiiii.



STEP 3 : Setelah melepas strip tadi, aku usap hidungku dengan air bersih. Soalnya ada sisa hitam-hitam dipinggir hidung baru setelah itu aku pakai step 3 ini. Rasanya adem banget dihidung. Nyees gitu.



RESULT
Udah lihat kan berapa banyak komedo ku yang terangkat? Hidungku jadi muluuuuus. Komedo ngacir dah. Haihai, syukak dah sama produk ini. Pemakaiannya gampang dan gak ribet.


Recomended banget buat kamu yang punya masalah komedo membandel!

REPURCHASE
Yes! Bisa dipakai kalau mau ada kondangan atau acara penting lainnya yang menggunakan make-up. Gak mau kan pas udah cantik tapi komedo masih nangkring dihidung?

Hope you like it! 😘



masker hidung , masker vienna , vienna blackhead remover , vienna penghilang komedo , masker vienna blackhead , masker vienna murah

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers