18 August 2017

Hai haiiiii, Walkers! Hari ini aku seneng banget nih! Soalnya masker yang aku beli sekitar 1 bulan yang lalu akhirnya mendarat selamat sampai ditanganku. Wew, lama yah? Banget guys. Padahal maskerku tuh udah habis bis bis. Aku beli masker ini di Batam. Nah, ternyata paketku tertahan di beacukai selama 2 minggu 😪 Padahal bukan barang yang mencurigakan toh?


Setelah 2 minggu tertahan, eh 1 minggu setelahnya proses pengembalian ke Seller. Nah lo.. Akhirnya dikirim ulang sama Seller nya pakai ekspedisi lain. Daaan, Alhamdulillah ya, sampai juga #elusdada. Untung aja ya aku juga seorang Seller, jadi aku gak ngamuk-ngamuk ke Seller ini, soalnya Seller ada respon ketika aku tanya posisi barang.

Duh, masker apaan sih sampai segitu ngebetnya? Dia adalah SUPER VOLCANIC PORE CLAY MASK by INNISFREE. Ya ampuun, cari masker ini tuh susah banget. Jarang online shop jual ready yang varian ini. Soalnya sekarang yang lagi booming itu yang Color Clay Mask by Innisfree. Jadi itu clay mask tapi ada warnanya.


Innisfree ini adalah salah satu brand Korea yang eco-friendly banget. Bukan hanya menggunakan bahan-bahan alami untuk produknya, kemasan produk pun terbuat dari bahan recycle.



Masker ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu Jeju Volcanic Clay Mask (normal to dry skin) dan Super Volcanic Pore Clay Mask (oily to combination skin). Keduanya terbuat dari lava letusan gunung di Pulau Jeju, Korea. Lava ini di proses sedemikian rupa hingga dapat dijadikan sebagai kosmetik. Bahkan, masker ini salah satu Best Seller Product nya Innisfree. Harganya dipastikan selalu naik, heuheu.


Innisfree mengklaim bahwa masker ini mampu melakukan 6 hal, yaitu: Deep cleanse (membersihkan sampai ke pori), Contract pores (mengecilkan pori), Cooling sensation (efek dingin), Controls sebum (mengontrol sebum), Exfoliate (mengelupas kulit mati) dan Brighten tone (mencerahkan).





PRICE - Aku beli dengan harga Rp 160.000,- isi 100ml. Oh ya, kalian juga bisa beli sample nya dengan harga sekitar Rp 8.000,- isi 4ml.



PACKAGING - Dikemas dalam jar + box warna coklat. Box kertas berwarna coklat ini kelihatan banget kalau bahannya gampang di daur ulang. Disetiap sisi kemasan box ada keterangan dengan bahasa Korea. Nah kalau kemasan sample-nya (isi 4ml) dikemas dalam plastik tebel gitu. Kalau aku pribadi, satu sample bisa untuk dua wajah 😅


Jar masker (sepertinya) terbuat dari plastik. Ada lapisan plastik bening antara jar dan tutup jar. Sehingga masker gak meleber dan mengotori tutupnya.



AROMA - Untuk aroma sepertinya gak ada deh. Kalau pun ada aromanya, aku juga bingung aroma apa itu, haha 😂 Ada sih sedikit tapi gak ganggu.



REVIEW - Warna maskernya abu-abu, agak padat. Tapi gak susah kok pas apply di wajah. Cara pakainya juga gampang banget. Setelah wajah bersih, ambil masker secukupnya, apply di wajah. Tunggu 15-20 menit, bilas dengan air hangat.


Baca-baca artikel lain, masker ini awet banget, bisa sampai 3-5 bulan pemakaian. Hemat banget kan?


RESULT - Efek negatif setelah pakai gak ada sama sekali. Pokoknya aku cocok markocok sama masker ini. Suka!
Deep cleanse : Bikin wajah bersih.
Brighten tone : Wajah lebih cerah, langsung cling gitu. Sebagian besar komedo hilang.
Cooling sensation : Ada sensasi dingin diwajah.
Control sebum : Wajah jadi gak gampang komedo-an atau jerawatan lagi, hehe.
Exfoliate : Ya doong, kulit mati terangkat dan wajah jadi halus mirip pantat bayi 😁
Contract pores : Untuk mengecilkan pori-pori, aku rasa 1-2 kali pakai belum ada hasil. Tunggu update nya yah!


REPURCHASE - Yes!



masker innisfree , masker jeju volcanic clay mask , clay mask innisfree , super jeju volcanic clay mask , masker wajah , masker wajah deep cleanse , masker wajah ampuh

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers