28 May 2013

Fast & Furious 6 (FF6)
Kata yang udah gak asing pastinya.Yaapz, film garapan Justin Lin ini emang patut diacungi jempol. Gak rugi temen-temen n aku ngantri kurang lebih 1 jam di 21 Matos (Malang Town Square)  cuma buat nonton film ini.

Race – Friendship – Solidarity – Cohesive – Betrayal – Trust – Teamwork – Broad minded – and of course Love dikemas apik dalam durasi ±2 jam. Alur film ini pas awal-awal aku bisa nebak, TAPI pas akhir-akhir, WOW, beda sama apa yang aku pikirin. Mobil yang dipakai juga, hmm Cuma bikin nelen ludah deh, two thumbs up, bikin kita terhipnotis deh. Oia, acting Joe Taslim juga gak kalah apik sama the other actors (bangga dong orang Indonesia bisa beradu peran disalah satu film terlaris box office ini)
Di film ini tetep ada bagian yang khayal banget menurutku, yaitu saat Dom menyelamatkan Letty yang terpelanting dari tank.Waduh, apa gak patah itu tulang belakang kalo jatuh dari ketinggian segitu, yang aneh lagi Letty juga ga luka sama skali. But its OK guys, kalian musti wajib nonton nih film, GA BAKAL NYESEL DEH.!!! And for Jason Statham, im waiting for ur action on Fast & Furious 7. Ga sabar banget nunggunya..

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers