03 September 2013

Hohooo, ini pertama kali pake softlens. Deg deg seeerr…. Rasanya penasaran aja sih gimana kalo iris kita berwarna bukan item, misal abu-abu, ijo, biru, ato hazel. Yaudah deh, aku bulatin tekad (ceeileee..) untuk gratisan softlens kali ini aku pake aja sendiri :p


Okay, kali ini aku pakai softlens X2 MANGA dengan kadar air 42% dan diameter 15,50mm. Pas dipakai tuh nyamaaan banget, mata juga kLiatan belo’ (lebih besar) dan bullet kayag bayii. Oia, pasang softlens-nya sih gampang, tapiiiiii lepasinnya itu penuh perjuangan banget, hampir setengah jam, hahaa.. :D Ini karna mata qu sipit, jadi agak susah lepasnya.


So, ini sedikit tips dari aku kalo kalian baru pertama menggunakan softlens :
Untuk cara MEMASANG & MELEPAS softlens KLIK DISINI
  1. Belilah softlens dengan produk yang terpercaya, misal di olshop ku ini ~~ D' Nuth Olshop ~~ dijamin KEASLIANNYA looh.
  2. Pilih softlens dengan diameter standart, yaitu 14,20mm – 14,50mm. Softlens ini besarnya hampir sama dengan kornea kita, jadi kita tak akan kesulitan saat melepas/memasang softlens.
  3. Pertama kali pakai softlens mungkin mata akan merah, itu wajar girLs.. Soalnya mata kita masi mendeteksi bahwa softlens itu adalah benda asing. Pakai dulu aja 15-30 menit, lepas lagi. Lakukan hal yg sama pada keesokan harinya. Kalo aku mata uda gak merah pada hari ke-3 pemakaian, hehe.
  4. Untuk kadar air softlens, aku pribadi sih, cocok2an.. Mending pake aja dulu yg kadar airnya 42%.
  5. Pilih warna abu-abu, hitam atau warna gelap jika kalian ingin mata kalian tampak seperti bayi :*
  6. Jangan merasa takut saat melepas/memasang softlens, karena hal itu malah bikin kalian susah saat melepas/memasang softlens.
  7. Pastikan tangan kalian bersih dan steril dari lotion apapun.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers