13 March 2016

Hai, Walkers!! Yo yooo.. Sebelumnya Kiss Proof #14 sudah pernah aku bahas KLIK DISINI , mulai dari packaging, harga, tekstur, dan lain sebagainya. Soo, kalau kalian pengen tau aku beli dimana, harga berapa cuz aja kepoin instagram @sistermates . Barang ready Kota Malang and so pasti limited!

Yuk langsung intip aja Kiss Proof  #04
Shade ini berwarna pink unyuw yang cewek banget, soft deh warnanya. Kalau pakai warna ini tuh berasa jadi cewek yang beneran cewek! #halah ngomong apa aku ini..



Weeeerrrr das dis dus > > > lanjut ke Kiss Proof #17
Warna nomor #17 ini menurutku termasuk warna nude, bisa membuat warna bibir tampak natural. Oiyaa, kalau kamu pengen pakai lipstik warna nude, be careful yah. Warna nude apabila terlalu terang akan membuat kesan penggunaan concealer pada bibir dan terlihat pucat, sedangkan bila terlalu gelap akan terlihat coklat.


Pemilihan lipstik warna nude bisa dibantu dengan mengetahui warna undertone kamu (klik disini) apabila undertone kamu cool pakailah lipstik nude dengan dasar merah. Apabila kamu mempunyai undertone warm pakailah lipstik nude dengan dasar peach / beige




0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers