21 November 2016

Walkers, masih dalam bahasan kuliner nih. Sehabis nonton, aku dan sahabat-sahabatku masih mau nongki cantik nih. Awalnya pingin ke Bukit Dellight (cafe hits Malang kali ini), tapi berhubung hujan dan si Bukit Delight ini mengusung tema outdoor jadilah kami urungkan niat kesana. Sayang kan udah jauh-jauh kesana terus pada basah, haha.

Cari cari cari, akhirnya kami langsung pilih Bumble Bee Cafe & Resto yg terletak di Jl. Pandan No.12, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur (65115). Cafe ini buka mulai jam 7AM–10PM bisa breakfast disini loh. Oia untuk kalian yg mau ada acara ulang tahun, acara keluarga, dll nomor yg bisa kalian hubungi: 0812-5285-2900 untuk reservasi.

Kenapa namanya Bumblebee?
Karena Bumble Bee Cafe & Resto merupakan cafe dan restoran yang menjadikan mobil Chevrolet Camaro atau Bumble Bee pada serial film Transformer sebagai iconnya. Banyak banget pengunjung yg berfoto sama mobil kuning yg eye catching ini.

Daaaaann inilah yg kami pesan...




Harganya lumayan lah, seperti kebanyakan cafe lainnya. Dan gak lupa, WIFI always ON! hehe..

Kamar mandinya juga bersih, wangi, dan pencahayaannya bagus. Bisalah buat selfi, haha..

Poin plus buat Bumble Bee ini adalah menyediakan tempat sholat / mushola. Jadi gak perlu bingung karena meninggalkan sholat.

Overall, aku suka Cafe ini soalnya tempatnya nyaman, luas dan bersih. Sayang pas kesana ujan, jadi gak bisa foto sama Bumble Bee nya..

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers