05 March 2017


Haluu, gak nyangka banget aku sudah umur segini. Alhamdulillah, Allah masih kasih kesempatan untuk berulang tahun kembali, merayakan hari kelahiranku di 5 Maret ini.

Haha, udah tua ya!? Gak dong, aq masih merasa muda kok 😂

Ya ya, memang sudah mulai merencanakan hal-hal yg suweriyuuuus banget (baca: serius). Contoh: Menikah. Biasanya ini yg SERING BANGET ditanya sama mereka-mereka (siapa saja yg ngrasa), I don't know why 😒 Biasanya pas kondangan gitu, pasti deh satu pertanyaan ini muncul 'Kapan nikah?'. Aku mah seloow ya kalo masalah itu. Target pasti udah ada, cuma ya kembali lagi sama jalan ceritanya Tuhan.

Sebenarnya bukan itu sih yg paling utama. The most important is 'MY PARENT PROUD & HAPPY'. I'll try my best for them. Yaa, namanya juga anak pertama dari lima bersaudara, pastilah beban segede gentong nangkring di pundakku. No problem! It's mean 'I AM STRONG' 🙌 yeey #tepuk tangan.

Dan yang paling aku syukuri di umur segini yaitu diterima kerja H-1 ultah!. Kebayang gak tuh kado indah dari Tuhan. Nah kebetulan juga si Abang dapat rejeki juga di kantornya. How blessed I am.

Sabar, Ikhlas, Positif, dan SELALU MENSYUKURI NIKMAT-NYA. 

Well, see you at my next birthday 🎉🎈🎁

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers