01 April 2017

Wisata Paralayang - atau akrab disebut Paralayang (Paragliding) atau Gunung Banyak adalah salah satu spot menarik yg dimiliki oleh Kota Batu - Malang. Dengan ketinggian ±1315mdpl , pemandangan dari spot ini tak bisa diabaikan begitu saja. Hal yg paling saya sukai disini adalah saat senja. Dimana ribuan lampu, entah lampu rumah atau jalanan perlahan mulai menyala diimbangi dengan runtuhnya langit malam.

Paralayang sudah menunjukkan kemajuan pesat!. Terakhir kesini, saya lupa, yg jelas 2016, tempat ini masih full tanah dan belum ada pembatas pagar. Daaan, pas kemarin kesini (Maret 2017) tadaaa, jalan sudah dibangun, sudah di paving, sudah ada pembatas pagar. Jadi gak serem pas foto-foto. Juga ada satu spot foto yg saya pikir bakal jadi favorit. Ini dia : Sayap Malaikat 😂 katanya seperti itu.


Jadi gak rugi bayar Tiket Paralayang Rp 10.000,- untuk masuk ke Wisata Paralayang ini. Seinget saya tarif tetap sama seperti 2016. Parkir Mobil Rp 5.000,- dan Motor Rp 2.000,-. Yg paling bikin saya betah adalah CUKUP BERSIH. Banyak tempat sampah yg disediakan, jadi gak bingung buang sampah. Dan kalian yg kesana Buang Sampah Pada Tempatnya yaa 😘



Lokasi ini juga satu spot dengan Rumah Kayu - Paralayang - Batu. Tutupnya jam 5 sore. Oiya, jangan lupa bayar Tiket Rumah Kayu lagi sebesar Rp 5.000,-. Rumah Kayu ini disewakan loh. Harga permalamnya sekitar 200-350rb tergantung harinya.


Daan berita bagus untuk kalian yg suka tempat baru. Disekitar Paralayang juga di bangun Rumah Kelinci dan Kebun Petik Strawberry. Tau kan Rumah Kelinci? Tanah berbukit yg dibentuk sedemikian rupa seperti bukit Teletubbies dgn kelinci sebagai penghuninya.

Tiket masuk Taman Kelinci sebesar Rp 10.000,-. Ini ada foto teman saya di Taman Kelinci :



So, ada yg mau kesana?

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers