13 February 2019

Hai Walkers!
Welcome February! Haiii... Hari ini aku akan review produk dari Nivea yang harganya tuh gak akan bikin kantong kalian bolong.


Produk dari Nivea ini multifungsi banget loh. Bisa digunakan untuk wajah, tangan dan kaki. Pemakaiannya bermacam cara guys, mulai dari langsung dibalurkan seperti body lotion, campuran lulur untuk memberi efek lembab lebih lama, dan untuk mengatasi kaki pecah-pecah.

Harga Nivea Soft ini ramah banget di dompet say, dibanderol dengan harga Rp 20.000,- saat aku beli.


Meski bermacam manfaat, tapi aku pribadi hanya menggunakan untuk lotion kaki dan tumit kaki.

💕 3 Minggu Pemakaian 💕

Hasil belum terlalu signifikan sih. Maksudku hasilnya belum yang gimana-gimana sih. Kaki atau tumit kalau difoto ya gitu-gitu aja. Jadi ya memang sengaja gak aku kasih foto 😅 Cuma yang beda memang kaki dan tumitku LEBIH HALUS dan berasa gak kering.


Aku akan terus pakai Nivea Soft ini, pengen tau kalau dipakai rutin hasilnya kayak apa. Apakah akan semulus tumit artis? hahaa..

Ok, segitu dulu ya guys review dari aku. Semoga bermanfaat 😊


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers