14 May 2020

Hai Walkers!
Halo Mom, ketemu lagi nih! Sebagai Busui, aku tuh penasaran banget sama ASI booster yang beredar dipasaran. Kali ini mencoba ASI booster dalam bentuk susu nih, Mom. Ada dua brand yang aku coba, yaitu Susu Almond by Afis Life dan Lactamond by Kedlèy. Nah akan aku bahas satu per satu ya, Mom.

Susu Almond by Afis Life
Price Rp 32.000,-/box
Netto 200 gram


Varian rasa Susu Almond ini banyak banget Mom, yaitu : Original, Chocolate, Strawberry, Banana, Mocha, dan Guava. Aku beli yang strawberry.




Keterangan :
• Depkes RI P-IRT 813315340205-24
• Mengandung ekstrak daun katuk, kurma dan madu.
• Nutrisi plus vitamin A, C dan E kaya nutrisi dan vitamin guna memperlancar proses pertumbuhan dan perkembangan bayi.
• DHA mendukung perkembangan kecerdasan otak bayi.
• Tinggi kalsium untuk pemenuhan asupan kalsium Ibu serta bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi bayi.
• Vitamin B kompleks berfungsi dalam metabolisme perkembangan jaringan saraf dan pertumbuhan bayi.
• Berfungsi sebagai sumber energi dan kekebalan tubuh.


Selanjutnya :

Lactamond by Kedlèy
Price Rp 37.000,-/box
Netto 200 gram


Lactamond menyediakan tiga varian rasa, yaitu Vanilla, Chocolate dan Strawberry. Aku beli yang coklat dan strawberry.





Ini Lactamond yang rasa strawberry :


Keterangan :
• P-IRT 2153303030298-21
• Sudah HALAL
• Terbuat dari almond, kedelai organik, kedelai Jepang (edamame), kacang merah (adzuki), kacang hijau dan bahan lainnya.
• Kacang-kacangan merupakan sumber nutrisi yang sehat dan telah dikenal sangat mendukung produksi dan kualitas ASI.


HOW TO SERVE
Cara pembuatan susu ini sama ya, Mom. Seperti ini :
1. Masukkan 2-3 sendok makan susu ke dalam gelas.
2. Tuangkan air hangat sebanyak 200 ml.
3. Aduk sampai rata dan siap diminum.


REVIEW
• Susu ini lumayan membantu Mom, bikin kenyang juga.
• Rasa coklat dari Lactamond enak banget Mom. Rasa coklat gak terlalu manis.
• Nah untuk perbandingan, Lactamond Strawberry vs Afis Strawberry, aku lebih pilih Lactamond. Kenapa? Karena dengan takaran petunjuk yg sama, susu Afis Strawberry lebih manis daripada Lactamond Strawberry, Mom. Ini balik lagi ke masing-masing ya, soalnya aku kurang suka manis Mom, hehe 😊
• Jadi kalau disuruh pilih dari kedua susu tersebut, aku akan repurchase Lactamond Chocolate, enak banget 😊

Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat 😊



.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers