09 May 2020

Hai Walkers!
Kali ini aku akan review salah satu softlens favoritku. Softlens ini natural banget dan hampir setiap hari aku pakai. Softlens ini produksi CTK namanya New More Dubai Ocre Brown.

PRICE
Softlens ini dibanderol dengan harga Rp 40.000,-. Murah meriah, jadi aman dikantong ya gaes.


COLOR
Softlens New More Dubai hadir dengan berbagai motif dan warna, antara lain :


• Motif I : Marble gray, Pastel green, Pastel blue dan Caramel brown.
Softlens motif ini tidak memiliki ring dibagian luar. Terdapat motif garis-garis halus dan warna kuning keemasan dibagian tengah softlens. Softlens dengan motif ini terkenal dengan sebutan Arabian Lens.

• Motif II : Galaxy blue dan Galaxy gray
• Motif III : Honey brown dan Crystal gray
Motif II & III ini hampir mirip. Kedua motif ini hanya dibedakan dengan adanya warna kuning dibagian tengan softlens. Softlens motif ini mempunyai warna yang sedikit transparan, benar-benar memberikan efek real warna mata.

• Motif IV : Aquatic blue
Softlens Aquatic blue berwarna biru dengan campuran abu-abu dibagian tengah softlens. Warnanya solid, menutup warna hitam pada iris mata. Memberikan hasil tatapan matanyang tajam.

• Motif V : Ocre brown
My favourite colour! Warna ini yang aku pilih dan akan aku review 😉


REVIEW
• Motif softlens ini natural banget. Motifnya gak terlalu pekat, jadi saat dipakai akan membaur dimata.
• Memiliki ring hitam tipis dibagian luar softlens.
• Sedikiiiiit memberikan efek besar ke mata.


• Diameter softlens New More Dubai 14.50mm, saat dipakai, besar softlens pas banget di irisku.
• Softlens ini tipis, berasa gak pakai softlens.
• Gak bikin mata kering (aku pakai ±5 jam).



So far, ini softlens favorit saat ini. Next, aku pasti coba softlens model lain, hehe. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat 😊



.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers