02 May 2020

Hai Walkers!
Kali ini aku akan review salah satu softlens yang lagi aku pakai. Ini adalah softlens gonjreng pertama yang aku punya. Ini adalah softlens Idol Desire Ocean Blue by Urban Factory.

Softlens ini dupe-nya Idol Desire dari Korea itu gaes. Softlens ini ada empat warna yaitu : Lime Green, Amber Grey, Euro Grey dan Ocean Blue yang aku pakai ini.


Idol Desire by Urban Factory
Diameter : 14.50mm
Kadar air : 43%

Softlens Idol Desire by Urban Factory  ini dijual seharga Rp 40.000,-/box. Buat kalian yang khawatir karena harga softlens murah, takut palsu, TENANG! Softlens ini sudah memiliki nomor Kemenkes RI jadi sudah dipastikan 100% aman untuk digunakan.


Kemasan softlens ini lucu ya warnanya biru dengan hiasan seperti batik warna-warni. Terus di bagian pojok kiri atas ada tulisan angka 6 kecil, nah ini artinya softlens bisa digunakan selama 6 bulan setelah dibuka. Bagian sebelah kanan ada lingkaran transparan yang memudahkan kita untuk melihat warna softlens.

Kenapa aku pilih warna yang Ocean Blue?
Karena warnanya tuh unik, gaes. Jadi bagian tengah itu warna coklat sedangkan bagian luarnya itu ada warna biru agak abu-abu gitu.


Softlens Idol Desire Ocean Blue ini tidak mempunyai ring pada pinggirnya, nggak bikin efek belo' ke mata. Gedenya pas sebesar iris mataku (bagian hitam mata). Jatuhnya yang kayak : emang itu warna irisku, hehe. Tapi sayangnya, karena warna Ocean Blue cukup gonjreng, jadi aku harus sedikit memoles wajah saat pakai softlens ini. Oh ya, softlens ini juga tipis gaes, jadi berasa gak pakai softlens sih.


Intinya aku suka sama softlens ini, yang pertama murah, kedua nyaman dan bisa bikin look kayak mata Arab gitu, haha. Nah kalau beli lagi, aku penasaran Idol Desire Amber Grey, warna coklat dengan abu-abu dibagian luar, kayaknya cantik banget 😍


Nah, buat kalian yang mau order bisa banget menghubungi :


Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat 😊


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers