19 May 2020

Hai Walkers!

Sebagai seorang busui, aku tuh selalu cari cara bagaimana agar ASI ku selalu lancar dan melimpah. Salah satu scaranya adalah mencari ASI Booster yang sudah terbukti aman. Googling sana-sini, akhirnya aku menemukan kapsul Herbilogy Breastfeeding.


PRICE
Aku beli Herbilogy Breastfeeding seharga Rp 79.900/botol isi 60 kapsul.


CLAIM
Herbilogy Breastfeeding Capsule berkhasiat untuk membantu meningkatkan produksi dan melancarkan flow ASI. Terbuat 100% dari bahan alami, dengan extract tanaman premium dan berkualitas tinggi, tidak mengandung pengawet, zat pewarna, aroma, warna serta bahan kimia obat sehingga aman untuk Ibu menyusui serta bayi. Sudah mendapatkan sertifikat BPOM dan Halal MUI.


INGREDIENTS
Setiap 1 Veg. capsule mengandung kombinasi: Sauropus Androgynus (daun katuk) extract 400 mg Moringa Oliefera (Daun kelor) extract 50 mg Trigonella Foenum-Graecum (fenugreek/klabet) extract 50 mg


BENEFITS
Dalam satu veg. capsule Herbilogy Breastfeeding sudah mengandung kombinasi ekstrak katuk, fenugreek (klabet) dan moringa (kelor) yang berkhasiat untuk membantu meningkatkan produksi dan melancarkan air susu ibu. Daun katuk (Sauropus androgynus) mengandung polifenol yang merangsang pelepasan Prolaktin untuk memproduksi ASI dan Papaverin untuk mengendorkan otot PD serta melebarkan pembuluh darah. Klabet (Trigonella foenum-graecum)/Fenugreek mengandung Diosgenin yang berfungsi meningkatkan hormon Oksitosin untuk memperlancar aliran ASI. Daun Kelor (Moringa oleifera) merupakan sumber nutrisi dan peningkat energi alami sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.


SERVING RECOMENDATION
Minumnya 1 kapsul 3x sehari.
Penggunaan produk ini HARUS disertai minum air yang banyak (minimum 8 gelas sehari), sebaiknya disertai pelekatan langsung kepada bayi atau dibantu pompa sesering mungkin. Gunakan juga Herbilogy Breastfeeding Oil, dengan formulasi food grade dan 100% alami untuk memijat area payudara sehingga membantu melancarkan aliran ASI.


CAUTION
Peringatan/Perhatian : Tidak boleh digunakan oleh anak-anak dan wanita hamil. Tutup rapat kemasan sesegera setelah pemakaian agar semua bahan tidak cepat rusak. Simpan di tempat kering, sejuk di bawah 30C, terhindar dari cahaya matahari langsung, jauhkan dari jangkauan anak-anak.


REVIEW
• Bentuk kapsul seperti biasanya berwarna putih.
• Sedikit ada aroma rempah.


• Ada rasa sedikit rempah saat pertama menyentuh lidah.
• Aku rasa ini adalah ASI Booster yang paling berpengaruh dan paling efektif buat aku. Payudara berasa cepet penuh. Asal ya itu tadi sesuai dengan rekomendasi yaitu HARUS disertai dengan minum air putih yang banyak. Plus makan sayur yang banyak juga ya Mom.


REPURCHASE
PASTI! Kalau habis aku pasti beli lagi karena ini bener-bener membantuku dalam pemberian ASI eksklusif ke bayiku.


Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat 😊

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers