30 November 2020

Hai Walkers!

Masker tak menghalangiku untuk koleksi gincu! Kali ini aku akan review salah satu gincu lokal kepunyaan Mama Gisel dari brand Madame Gie. Jujur awal tau produk ini aku gak tertarik sama sekali. Aku kayak yang, 'Oh' aja gitu loh. Sampai akhirnya aku lihat salah satu warna gincu ini kok cantik ya. Beli deh satu.


Gincu ini adalah Madame Gie Brilliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquide shade 306 Envy. Aku sedikit bingung mendeskripsikan warna Envy ini. Kurang lebih warna merah bata kali ya. Jadi warna merah gak merah, coklat gak coklat, ada sedikit orennya juga. Dan ini cakep banget pas aku pakai, meskipun ga pakai make-up! Seneng gak tuh 😍


PRICE

Aku beli gincu ini seharga Rp 16.000,- aja say! Isinya 4 gram. Harganya yang murah meriah bikin aku yang : What!? Beneran segini?


PACKAGING

Lipstik ini dikemas dalam tube + box berwarna hitam. Tube nya terbuat dari plastik berwarna semi transparan dan tutup berwarna abu-abu. Jujur buat kemasan tube-nya enggak banget, kayak ringkih gitu. Mungkin karena harganya yang murah jadi kemasannya sangat ekonomis. Lipstik ini disegel dengan plastik bening yang bertuliskan Exp. date, Produsen, BPOM, dll.


Sukanya, kemasan Madame Gie Brilliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquide ini kecil, praktis gitu. Gampang dibawa kemana-mana. Gak ngabisin tempat lah.


CLAIM

Madame Gie mengklaim kalau gincu ini bikin bibir lembab dan ringan. So, nanti kita buktikan yah.



REVIEW

First impression aku : Gila, gincu ini ringan banget! Berasa gak pakai apa-apa dibibir! Top deh klaimnya.


Klaim kedua adalah lembab (moist). Madame Gie Brilliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquide gak bikin bibirku kering. Karena moist, jadi gincu ini gak transferproof ya, Gaes.

Teksturnya creamy seperti kebanyakan lip cream lainnya. Ada sedikiiiit aroma apa ya, mirip Betadine tapi gak se-strong itu sih. But it's ok, buat aku gak mengganggu kok.


Finish look sesuai namanya velvet, yang gak matte tapi juga ga shining shimering blink blink #apaansih. Aku suka sama finish look nya.

Ketahanannya kurang lebih 3-4 jam kalau gak ngapa-ngapain, minum & nyemil santai. Nggak yang cepet ilang juga. Kamu harus touch-up kalau habis makan, apalagi makan yang berminyak gitu, hehe.


REPURCHASE

IYA! Pengen coba shade 304 . Coklat orens gimana gitu, kayaknya sih cantik ya.


Kalau kalian sudah coba Madame Gie Brilliant Moist Velvet & Smooth Lip Liquide ini belum? Komen di kolom komentar yah. Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat 😊


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers