18 September 2016


BARA dan KOPI, rasa-rasanya itu padu padan yg pas..
#tapi kopinya udah abis duluan sebelum difoto..
---
Mas Bara sih gak kesini, coba kalo ke Malang.. hehe
---
Sebenernya udah lama pingin buku ini, pas mau beli udah sold out. Terus kemarin ada temen yg upload habis beli. Langsung deh secepat kilat order, untungnya buka di Tokopedia juga, jadi gak bingung karna beda bank.

Buku ini udah cetakan kedua ya Walkers. Cetakan kedua ini kita wajib menambah Rp 20.000,- dari harga jual buku iini untuk menyumbang gerakan #saveciharus . Gak berat kan kalo cuma 20ribu aja? Toh itu juga untuk Bumi kita :) Sukses terus yah ranger-ranger , kakak-kakak , om-om, ato adek-adek disana.

Buku udah sampai pun gak langsung aku baca, masih nganggur sekitar seminggu lebih karna aku harus mempersiapkan SEMHAS untuk skripsiku. Alhamdulillah, SemHas nya lancar, hehe..

Isi bukunya ciamik, aku suka dan cukup menginspirasi aku yang notabene suka blusukan juga. Pengen sih jalan ke arah barat, cuman ya gituuuu.. Gunung disana itu bener-bener gak murah loo..

Bara yg belum bisa move-on dari Kirana sempat membuat hidupnya berantakan. Melamun, merokok, dan minum-minuman keras menjadi hal yg tak pernah lepas dari kesehariannya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Inoy lalu Lia. Namun, hal ini tak pernah berjalan seperti apa yg ia harapkan. Inoy meninggal, dan Lia. .. .. - beli bukunya yaaa, hehe..

Suka buku ini karena sad ending #loh? Iya, beda dari kebanyakan novel yg biasanya happy ending. Thankz @katalisbooks @edelweisbasah ga nyangka kalo endingnya kayak gitu.



0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers