27 October 2016

Yuhuuuu, yuuuk facial yuuk..
Kali ini aku bakal share tentang rutinitasku setelah pendakian. Apalagi kalau gak merawat wajah. Wajahku adalah bagian yg paling sensitif diantara yg lain, dgn tipe wajah yg berminyak menjadikan wajahku mudah berjerawat. Apalagi saat mendaki aku tak pernah membawa pembersih wajah, paling suka nebeng sama temen (~‾ ‾)~. Aku justru paling getol merawat wajah saat selesai pendakian. Kalau hari biasa mah jaraaang banget buat facial.


Yang aku gunakan:
1.Cleanser Tea Tree Larissa
2.Masker Naturgo Hello Kitty (peel-off)
3.JAFRA Mud Mask

Caranyaaa :
1.Ambil air hangat (sedikit panas) celupkan kapas, tepuk-tepuk ke seluruh wajah.

2.Bersihkan wajah dgn cleanser, usap dgn kapas.

3.Biasanya kalau masih ada komedo, aku ambilin dulu komedonya pakai alat khusus. Setelah itu gunakan masker Hello Kitty. Masker ini benar-benar ampuh untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati. Aku tidak menggunakan masker ini ke seluruh wajah. Aku hanya oleskan dibagian yg berkomedo dan kasar. Tunggu hingga kering lalu lepas masker (tarik dari bawah).

ini komedo & kulit mati yg terangkat

4.Bilas wajah dgn air hingga bersih, terakhir gunakan Jafra mud mask ke seluruh wajah. Masker ijo ini bikin efek adem diwajah. Tunggu hingga kering, bilas dgn air hingga bersih. Selesai.

Tadaaaa, wajah jadi bersih, kenyal dan haluuuuus. Siap mbolang lagiii, hohoo..


Ini review JAFRA MUD MASK bisa baca disini.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers