15 October 2016

Walkers! Hai haiiii, alohaa... Senang bisa berjumpa lagi dengan kalian :) Eh tau gak lipstik apa yg lagi NGUEEHIIITTS BANGET (baca: nge.hits) kali ini? Gak tau nih? Aaah, masak gak tau? Itu loooh lipstiknya artis hollywood yg bibirnya sekseh (baca: sexy). Yapz, benar! Lipstick Kylie Lip Kit by Kylie Jenner. Lipstik ini BOOMING banget deh akhir-akhir ini, apalagi di instagram. Bujubuneng lihat di 'pencarian' instagram tuh pasti muncul sesosok lipstik hits ini.

Saking seringnya lipstik ini muncul, penasaran juga akhirnya. Cek markicek ketemu deh website resmi lipstik ini https://www.kyliecosmetics.com/ . Lipstik ini dijual dalam dua varian MATTE LIP KITS dan MATTE SINGLE.

MATTE LIP KITS : Lipstik nya sih sama aja, cuma Matte lip kits ini terdiri dari dari Lipstik matte + lip liner. Dijual di web resmi USD 29 kurang lebih sekitar Rp 377.000,- (USD 1 = Rp 13.000,-). Dijual di Indonesia sekitar 800 ribuan. Wiiiihh mahaal..



MATTE SINGLE : Sedangkan Matte single ini ya cuma dapat lipstik nya aja. Dijual di web resmi USD 17 kurang lebih sekitar Rp 221.000,-. Dijual di Indonesia sekitar 500 ribuan. Masiih mahal..

Nah, ternyata si Kylie ini sudah banyak beredar FAKE -nya alias produk palsu yg katanya ORI SINGAPORE dengan harga 60-90 ribu untuk lip kit dan harga 20-50 ribu untuk lipstik aja. Aku cari di google dan baca di Dailymail.com bahwa 'Spatz Laboratories in Oxnard, California manufactures the make-up for Kylie Cosmetics, as well as other brands' yg artinya 'Spatz Laboratories di Oxnard, California memproduksi make-up untuk Kylie Kosmetik, seperti merek lainnya'. Hellooooo.. yg namanya ORIGINAL ya buatan USA sana, gak ada tuh Ori Singapore. Dan coba pakai logika, website resmi aja jual sekitar 377 ribu, masak di Indonesia di jual cuma 90 ribu. Jadi jangan ngotot kalau ori singapore itu adalah asli yah.

Nah, karena aku penasaran dan gak mungkin beli lipstik yg ori USA, jadilah aku review yg ori singapore alias fake alias palsu, hanya lipstik nya saja.

PRICE
Aku beli dengan harga Rp 20.000,-/pc. Kalau beli selusin Rp 170.000,-.

SHADE
Aku beli shade DOLCE K dan adikku beli shade MARY JO K


PACKAGE
Dikemas seperti liquid lipstik pada umumnya, dengan slim box yg pas untuk lipstik ini. Diatas box nya ada nama shade lipstik ini.


TEXTURE
Warna yang dihasilkan matte sesuai dengan apa yg di-booming-kan. Pas di swatch, texture nya aku berasa sama aja kayak LA Pout Matte Color , Nabi Matte Lipstick atau Wardah Matte Liquid Lipstick. Malah yg bikin bingung adalah AROMAnya. Biasanya lipstik palsu alias KW bau nya lebih menyengat daripada yang asli. Aku lihat youtoube kalau Kylie palsu baunya menyengat. Lah yang aku beli ini wanginya SOFT banget dan ada wangi VANILLA mirip cup cake di bakery. Lebih soft daripada liquid lipstik yg aku sebut. Tapi yaudah lah, yg aku review ini tetep yg palsu, haha..

ini swatch 1X ditangan

Ini dia penampakannyaaa.. .. ..


Dolce K ini warnanya coklat pink gitu, cakep banget dah. Aku suka banget warna yg kayak gini.

Warna merah Mary Jo ini cuetaaar banget. Merah membara, sedikit maroon gitu. Cocok buat kalian yg kekinian dgn style gincu cetar.

Lipstik ini awet bangeeet nget. Ilangnya menggunakan baby oil atau sesuatu yg oil-based. Pas aku pakai yg Dolce sedikit cracky dibibir, kalau yg Mary Jo aman aja kok. Dan menurut para youtuber lokal maupun bule, mereka bilang Kylie Lip Kit Ori dan KW hampir gak ada bedanya. Saat di swacth hasilnya 11:12.

Untuk review Kylie Lip Kit Dolce K Original kalian bisa cek klik disini

Mary Jo K Original klik disini

Lihat review nya kakak ini, jadi pengen punya shade Ginger klik disini deh. Nih, aku sertain juga foto lipstik Kylie yg beredar di google.


Aku beli ini cuma untuk review aja ya BUKAN untuk pemakaian sehari-hari, tetep aja TAKUT pakai barang palsu. Dan review ini juga ingetin ke kalian ORI SINGAPORE = FAKE = PALSU. Jangan sampai kalian tertipu ya, bayar 100-200ribu tapi dapatnya yg palsu. Sayang kan uangnya.. >cmiw<


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers