12 May 2018

Hai Walkers!
Haaai, setelah lama direpotkan sesuatu yang mengharuskan aku mencurahkan seluruh konsentrasi ku untuk acara ini #lebay, akhirnya aku bisa posting, yey!

Walkers, kali ini aku akan review softlens terbaru dari X2 nih. Namanya X2 BIO GLAZE.

Softlens ini hadir dengan 2 motif berbeda. Ada NU Series dan NA Series. NU series adalah singkatan dari kata NUDE yang berarti netral (dalam bahasa make-up) atau telanjang (menurut kamus bahasa). Hal ini dikarenakan NU series tidak memiliki ring hitam dibagian tepi softlens, sehingga warna softlens tampak menyatu dengan mata. Sedangkan NA series adalah singkatan dari kata NATURAL yang berarti alami (menurut kamus bahasa). Softlens NA memiliki ring tipis dibagian tepi softlens. Setiap series memiliki 2 warna berbeda, yaitu Azul dan Quartzo.


SPECIFICATIONS
Ocufilcon A
Base curve : 8.60mm
Diameter : 14.50mm
Water : 45%
Lifespan : 6 months
Power : Plano s/d -10.00

By the way, disini aku gak akan menjelaskan detail tentang kemasan yah. Soalnya entah kemana nih bungkusnya. Saking repotnya, sampai gak sempet fotoin kemasannya. Ehm, nanti deh kalau ada kemasannya langsung aku foto. Oh ya, dibagian dalam kemasan tertera petunjuk penggunaan softlens, seperti :

  • Cara memasang softlens.
  • Cara melepas softlens.
  • Cara menyimpan softlens dengan baik dan benar.



REVIEW
Pertama kali lihat brosur softlens ini, aku udah penasaran sama si NU Quartzo. Warnanya mirip sama softlens Dreamcolor Mini Lapis Grey. Sedangkan NA series, motifnya mirip sama softlens Dreamcolor Nobluk yang booming banget kala itu.

Setelah menunggu sekitar seminggu, akhirnya barang pun datang, cus deh langsung aku pakai. Ini dia penampakannya :


Gimana, cantik banget kaaaaan softlensnya!? Ya ampun sumpah aku jatuh cinta sama NU Quartzo! Warnanya unch! Baru kali ini ada softlens lokal dengan warna yang cantik kayak gini. Salute X2!

Perbedaan NU dan NA series ini terletak pada look-nya. Saat memakai NU series mata terlihat sedikit lebih kecil dari mata normal. Sedangkan NA series, memberikan efek sedikit besar ke mata karena NA series memiliki ring (lingkaran) hitam pada luar softlens.


COMFORTABILITY
Selama pemakaian aku nyaman-nyaman aja tuh. Mata gak kering atau bahkan jadi iritasi. FYI ya Walkers, mata merah dibagian bawah itu bukan karena iritasi yah. Itu merah karena kecolok pinset pemasang softlens 😭 Mau foto lagi udah males dan takut gak ada waktu. Jadi harap maklum aja ya 😊

Hal ini beda banget sama yang aku rasakan saat pakai softlens X2 BIO (X2 Bio aja, gak ada embel-embel lainnya). Entah kenapa ya, kalau pakai yang X2 BIO mataku gak mau? Pasti dimata merah gitu. Padahal kalau dipantengin ya sama loh spesifikasinya. Ada yang tau?

Oh ya, FYI, jadi softlens X2 BIO sekarang ada 5 macam nih. Tiap nama ini mempunyai motif dan warna yang berbeda pula, yaitu :
💚 X2 Bio : Black syakira, Brown byonce

💙 X2 Bio Color : Grey, Blue, Hazel

💚 X2 Bio Lace : Black, Brown, Grey, Blue, Yellow, Lime green, Pink

💙X2 Bio Four Fussion : Grey diamonds, Chocolate mousse, Green mango, Purple Extravagance

💚 X2 Bio Glaze : Na Azul, Na Quartzo, Nu Azul, Nu Quartzo

Well, sekian review dari aku. Semoga bermanfaat. Terima kasih 😊


Beli softlens di Dnuth Softlens aja :



2 comments:

  1. Setuju banget, nyaman kok pakai ini. Aku juga punya :)

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers