08 October 2018

Hai Walkers!
Langsung aja ya, masih dalam suasana pergincuan nih. Kali ini aku akan review salah satu lip cream dari Zoya Cosmetics. Taraaa.... Zoya Lip Paint Holy Berry


By the way, lip paint sama lip cream sama kan? Atau beda sih? Haha, maafkan, kurang paham aku nya 😂 


PRICE
Zoya lip paint dibanderol dengan harga Rp 60.000,- isi 5 ml. Kalau di online, kalian bisa dapat harga lebih murah, apalagi kalau ada Sale gitu yah, murahnya kebangetan.


PACKAGING
Kemasannya cantik dan simpel. Dikemas dalam tabung berwarna putih solid dengan warna tulisan silver. Di bawah kemasan ada sedikit bagian yang bening untuk mengetahui warna lip cream ini.


REVIEW
Ini tuh bisa dibilang first impression Zoya Lip Paint Holy Berry, karena sebelumnya aku belum pernah pakai produk dari Zoya Cosmetics.

Setelah aku coba dibibir, enak kok, gak lengket, gak berat juga, tapiii lama-lama garis kerut dibibir makin kelihatan say 😣


Bibirku jadi terlihat kering, padahal aku nggak merasa kalau bibirku kering. Makin terlihat berkerut gitu loh.


Btw, ini foto di bioskop yah, sambil nunggu jadwal film. Syantik kan cahayanya, wkwk.

Warna?
Untuk warnanya aku sendiri agak kaget yah. Soalnya di shade yang tertulis Holy Berry itu berwarna merah-coklat gitu. Tapi pas di poles dibibir, jadilah pink mauve seperti difoto. Lucunya lagi, pas dipakai temenku, warnanya lebih Nude lagi. Kayak pink muda gitu. Jatuhnya pucat diwajah temenku (gak ada fotonya, gak pede dia, hehe).


Habis nonton, ±2 jam, aku langsung makan Mie ayam + minum Lemon tea hangat. Makanku udah gak makan cantik lagi, udah laper banget say. Jadi langsung lahap, langsung aja dihabisin 😂

Lip cream nya ilang gak?
- Iyaps, tapi dibagian tengah bibir aja.

Terus sekalian aku hapus pakai tisu wajah. Dan ilangnya gampang banget, gak ada sisa-sisa lip cream dibibir. Mungkin karena terbantu minyak dari Mie ayam kali ya.

Well, ini review singkat dari aku. Semoga membantu dan terima kasih 😊



0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers