25 September 2019

Hi Walkers!
Kali ini aku akan review sedikit tentang lip paint lokal yang lagi naik daun yaitu Shannen Creamy Lip Paint. Lip paint ini hadir dengan 10 warna.

01. Watermelon
02. Cherry Bomb
03. Red Wood
04. Frenchrose
05. Wanderlust
06. Slay Burgundy
07. Irish Brown
08. Ballet Slipper
09. Sand Castle
10. Sweet Ginger


Shannen Creamy Lip Paint diklaim memiliki tekstur ringan namun tahan lama. Produknya diperkaya dengan pomegranate, green acai berry, serta perlindungan dari sinar matahari. Dan yang paling penting adalah Shannen Creamy Lip Paint sudah ada BPOM nya loh. Jadi 100% aman digunakan 😊


Shannen Creamy Lip Paint dibanderol dengan harga Rp 129.000,-/pc tapi kalau kalian beli di e-commerce seperti Shopee, Lazada, dll, harganya nggak sampai 100ribu loh.

Disini aku punya 4 warna guys, ini review nya :



01. Watermelon


03. Red Wood


09. Sand Castle


10. Sweet Ginger


Dari ke-empat warna ini, yang paling paling paling aku suka adalah nomor 09. Sandcastle. Warna nude brown bikin MLBB banget lah. Warnanya juga wearable dimanapun dan kapanpun. Kedua adalah nomor 03. Red Wood. Warna deep red ini bikin wajah makin seger guys, bikin look bold makin mantul say. Kadang aku ombre dengan nomor 10. Sweet Ginger.

Lip paint Shannen ini menurutku tahan lama loh. Buat makan apa aja tetep stay on dibibir. Belum lagi formulanya yang ringan, berasa gak pakai apa-apa 😁

So, buat kalian kalian yang suka pakai lip cream dan sejenisnya, Shannen Creamy Lip Paint ini rekomen banget buat kalian!


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers