29 October 2019

Hai Walkers!
Eh kalian ngerasa gak sih kalau akhir-akhir ini cuaca lagi ekstrim banget? Selain karena hormon, cuaca sekarang bener-bener bikin wajahku kering. Sampai-sampai pas dirumah, yang biasanya aku jarang re-apply moisturizer, ini tuh tiap aku selesai wudhu, aku pakai moisturizer 😣 Sumpah ini kondisi wajah gak bisa diajak kompromi.


Nah ini beberapa produk yang aku gunakan untuk menolong wajah keringku...

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream
Rp 16.500,- isi 40ml
Aku hampir sebulan pakai produk ini. Teksturnya agak padat tapi tetep mudah diaplikasikan. Lumayan cepat meresap diwajah. 


Wardah Aloe Hydramild Facial Wash
Rp 13.500,- isi 60ml
Dari sekian banyak facial wash Wardah yang pernah aku coba, aku super duper suka sama facial wash ini. Habis cuci muka wajah gak ketarik sama sekali, fresh, seger gitu. 


Wardah Sheet Mask Aloevera (Hydrating)
Rp 14.000,-/pc
Wardah mengklaim bahwa sheet mask ini mampu melembabkan dan memberikan kesegaran ekstra pada kulit. Aku baru coba dua kali (gak sempet foto). Seger dan yang paling penting wajah jadi lembab 😍


Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat 😊

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers