04 January 2020

Hai Walkers!
Di kesempatan ini aku akan review pensil alis lokal yang lagi booming beberapa waktu yang lalu. Aku ada dua produk yaitu pensil alis Implora dan pensil alis Madame Gie.


Kenapa merk Implora dan Madame Gie?
Karena banyak banget yang bilang kalau pensil alis ini bagus meski murah.



Emang berapa harganya?
Nah ini yang bikin aku tercengang, harganya gak sampai 10 ribu! Gokil banget gak sih. Nih ownernya gimana ambil untungnya yak, hmm. Penasaran banget sama kedua pensil alis ini, aku langsung cus beli via online.


Implora Eyebrow Pencil : 06 Grey Brown
Price : Rp 4.000,-
Netto 2.5 gram




• Sudah terdaftar BPOM : NA11171207856
• Sama-sama diproduksi di China.
• Lumayan ketjeh dengan harga segini. Pensil alis ini dilengkapi brush (sikat alis) dan rautan.
• Pensil alisnya creamy banget, jadi kalau pakai pelan-pelan aja biar gak langsung ngeblok gitu.
• Aku suka banget sama warna grey brown ini. Gak gelap banget, cocok sama alisku, jadi kelihatan natural.
• Sayangnya pensil alis ini gak awet hehe. Ya iyalah, dengan harga segini jangan minta yang long lasting 😂


Silhouette Blended Brow Madame Gie : 02 Dark Granite
Price : Rp 5.000,-
Netto 1 gram




• Sudah terdaftar BPOM : NA 11181200088
• Sama-sama diproduksi di China.
• Bentuknya seperti pensil alis pada umumnya, tanpa brush dan rautan seperti Implora.
• Pensil alisnya bisa dibilang keras, gak se-creamy Implora. Nah justru tipe pensil yang kayak gini yang aku suka. Pemakaiannya bisa di build up pelan-pelanpelan-pelan. Cocok untuk pemula.
• Warnanya bagus kok, gak terlalu gelap. Aku suka warna pensil alis yang gak tebal kayak gini.
• Dari segi keawetan sama-sama gak tahan lama, hehe.


Menurutku dengan uang goceng, pensil alis dengan kualitas seperti ini sudah bagus banget loh.

Which one better?
Ehm, aku gak bisa pilih salah satu ya, soalnya masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Tapi kalau harus wajib milih, aku lebih suka yang Implora karena warnanya yang lebih cucok di aku, hehe.

Repurchase?
Ehm, kayaknya enggak deh, haha. Mau coba pensil alis lain 😁

So, itu sedikit review dariku. Semoga bermanfaat, terima kasih 😊

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers