11 February 2020

Hai Walkers!
Setelah melahirkan pasti setiap Ibu mendambakan ASI yang lancar dan melimpah, bener gak Mom?


Di hari pertama setelah melahirkan, saat IMD, ASI ku belum keluar Mom. Hari kedua mulai keluar tapi hanya beberapa tetes. Hari ketiga, setelah sampai dirumah, aku mencoba pumping Mom, Alhamdulillah ASI ku mulai keluar meski sedikit. Nah karena aku khawatir kalau ASI ku kurang lancar, akhirnya belilah aku Teh Pelancar ASI Mama Bear.


PRICE
Harga dipasaran sekitar 37-45ribu/box dengan isi 20 kantung teh. Harganya ramah dikantong kan Mom?


PACKAGING
Kemasannya unyu banget loh. Perpaduan warna pink dan sedikit soft yellow gitu. Kemasannya lengkap dengan penjelasan, seperti : cara pumping, cara menyeduh teh, dan tanggal expired produk.



Yang paling aku suka dari teh Mama Bear ini adalah tiap kantung teh dikemas dalam plastik. Jadi bener-bener praktis gitu, aman dibawa kemana-mana.


HOW TO SERVE
Cara penyajian teh Mama Bear super duper gampang. Seduh teh dengan air panas sebanyak 200ml-300ml. Tunggu hingga air berubah warna. Bisa diminum ketika hangat. Untuk hasil maksimal, minum 3-4 kantung per hari.



AROMA and TASTE
Aroma teh Mama Bear ini menurutku wangi rempah-rempah yang cukup kuat. Untuk rasanya sih aku bingung menjelaskannya, rasanya khas dan ada manis-manisnya gitu. Jadi aku gak pernah menambahkan apapun saat minum teh Mama Bear, udah enak aja gitu. Tapi ternyata banyak busui diluar sana yang kurang suka dengan aroma dan rasa teh ini, hehe.


RESULT
Untuk efek dari teh ini aku gak bisa cerita detail yah, karena untuk keseharian aku memang rajin makan sayur (sop, bayam, sayur asem, dll) untuk menunjang ASI. Tapi kalau feeling ku sih setelah konsumsi teh Mama Bear ini ASI lebih lancar dari biasanya.


Nah itu sedikit review dari aku tentang teh pelancar ASI Mama Bear. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat 😊




.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers