23 April 2020

Hai Walkers!
Nah kali ini aku akan review salah satu pelancar ASI yang sedang aku coba. Kalau sebelumnya pelancar ASI berbentuk teh, kali ini berbentuk susu. Tadaa... Mama Bear Zoya Mix : Minuman serbuk kedelai dengan sereal.


Susu ini mengandung Omega 3, Omega 6, sumber Zat Besi , Kolin, Protein dan mengandung tinggi vitamin A, vitamin B6, vitamin B12, Kalsium dan Seng.


PRICE
Harga satu box susu Zoya Mix dibanderol Rp 40.000,-/box. Berisi 10 sachet kecil dengan berat 20 gram. Jadi praktis bisa langsung seduh tanpa bingung takaran.




VARIANT
Susu Zoya Mix ini terdiri dari tiga varian, yaitu coklat, melon dan pisang. Nah susu kedelai Zoya Mix ini sudah memiliki BPOM RI MD 832013001799 yang diproduksi oleh CV Manna Indo Lakta - Surabaya. Jadi aman ya say 😊

Credit : Mama Bear Official Store


HOW TO SERVE
1. Tuang satu sachet soya mix ke dalam gelas.
2. Tambahkan 150ml air matang hangat.
3. Aduk sampai rata.
4. Siap sajikan. Agar manfaat maksimal segera konsumsi sesaat setelah diseduh.



REVIEW
• Bentuk susu Zoya Mix ini seperti minuman Energen mom.
• Jujur aku nggak suka sama rasanya. Menurutku itu rasa coklatnya aneh, agak eneg di aku.
• Lumayan bikin kenyang karena ada serealnya.
• Nah untuk produksi ASI sendiri jujur aku kurang memperhatikan efeknya. Pedomanku kalau perut kenyang, hati senang, pasti ASI mengalir deras, hehe.


Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat 😊

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers