05 April 2020

Hai Walkers!
Sebagian besar wanita akan 'heboh' soal berat badan setelah melahirkan tapi alhamdulillah aku ga masalah sama yang namanya berat badan. Sebelum hamil BB 45kg, selama hamil mentok 60kg dan sekarang 48kg, naik turun sekitar itu lah, gak berubah. Tapi tapi tapiiii yang bikin aku pusing tuh si PERUT BUNCIT ini gaes. Hufh 😥


Nah terus aku penasaran nih sama Celana Munafie yang katanya bisa bikin perut rata. Dulu sebelum aku hamil, produk dari Jepang ini sempat booming banget. Aku lihat iklan di Facebook, dikit-dikit iklan celana Munafie ini. Akhirnya aku belanja dong, via online tentunya karena aku nggak tau beli ini dimana.


PRICE
Aku beli Celana Munafie seharga Rp 20.000,-/pc. Aku kurang paham juga sih ini original atau fake, habis harganya murah banget. Katanya kalau original tuh ada tulisan MUNAFIE persis dibawah jahitan celana, kayak gini (foto bawah). Tulisannya rapih.



COLOUR
Celana Munafie tersedia dalam empat warna, yaitu hitam, abu-abu, coklat dan nude (warna kulit). Nah aku beli tiga warna ini gaes : abu-abu, nude dan hitam.


Cantik sih celana Munafie ini, ada renda-renda gitu, jadi makin cute, hehe.


REVIEW
• Cara pakainya gampang banget kayak pakai CD biasa gitu, anti ribet-ribet club deh.
• Pertama kali pakai langsung 'slep' ketat diperut.
• Nyaman dipakai dan nggak bikin sesak atau sakit.
• Bedanya lumayan kelihatan! Langsung lebih langsing gitu 😁
• Untuk efek jangka panjang aku belum merasakan yang wow gitu ya. Tapi ada sedikit efek kencang diperut, gak sebuncit sebelum pakai celana Munafie.


Nah aku rasa cukup review-nya, terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat 😊

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers