24 December 2021

Hai Walkers!
Hai ketemu lagi sama aku, sebagai wanita setiap bulan pasti kedatangan yang namanya tamu spesial. Yaps! Si tamu spesial alias menstruasi ini membutuhkan tempat khusus yaitu pembalut.

Dijaman modern ini produsen pembalut berlomba-lomba menciptakan pembalut yang sesuai dengan permintaan pasar. Mulai dari ukuran kecil, sedang sampai jumbo, juga pembalut konvensional sampai pembalut kesehatan.


Nah kali ini aku mau review tentang pembalut kesehatan yang sekarang lagi aku pakai. Namanya adalah pembalut Missy. Pembalut Missy adalah pembalut kesehatan yang totally chlorine free dan free dioxin yang dapat mencegah gatal-gatal, iritasi, keputihan dan kanker serviks sehingga aman digunakan saat menstruasi.

Info produk yang bisa aku dapatkan dari Instagram resmi Missy @missy.id yaitu :
  • ✅ Packing kedap udara dan tahan air.
  • ✅ Daya serap 4-5 kali lebih banyak dan cepat kering.
  • ✅ Menggunakan natural anion, tea polyphenols, ion silver, far-infrared, bio-magnetig.
  • ✅ Permukaan 3D premium non-woven yang lembut.
  • ✅ Mengandung berbagai bahan herbal pilihan.


PACKAGING
Kemasannya colorfull! Apalagi yang pantyliner kemasan pink ini, gemes lihatnya. Setiap pembalut dikemas dengan seal warna senada. Jadi PD dong kalau bawa kemana-mana, kayak bukan bawa pembalut, hehe.


Missy terbagi menjadi 5 varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian saat menstruasi.
  • ❣ Missy Pantyliner (15,5cm) biasanya aku pakai kalau keluar rumah / bepergian.
  • ❣ Missy Mini (18cm) biasanya dipakai saat hari terakhir menstruasi.
  • ❣ Missy Day (24,5cm) dipakai sehari-hari.
  • ❣ Missy Night (29 cm) dan Super Night (33,5 cm) dipakai saat malam hari atau saat tidur, ukuran lebih panjang jadi gak bocor.
Missy Night 33,5cm

Missy Night 29cm

Missy Pantyliner


By the way, aku sudah menggunakan pembalut kesehatan sejak tahun 2016. Sebelumnya aku pakai merk Avail karena tergoda ingin mencoba, akhirnya aku beli deh Missy ini.


REVIEW
Pembalut terdingin yang pernah aku coba 🤣🤣🤣 Pas pakai pantyliner nya sih masih biasa tapi pas pakai yang pembalut yang lebih panjang  berasa bener dinginnya! Lebih dingin dari Avail. Aku berasa pakai pembalut yang ada es nya 🤣

Dari segi harga memang lebih mahal dari pembalut biasa tapi aku bener-bener nyaman pakai pembalut ini. Bener-bener kering, gak lembab sama sekali. Gak bikin gatal di slengki aku. Gampang dibersihinnya (cepet larut diair).


REPURCHASE
Iya dong! Karena udah nyaman banget, khususnya Missy Pantyliner.


Terima kasih sudah mampir. Semoga bermanfaat 😇

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers