03 October 2013

Bukan seperti aku..
Ya, kau memang sering ke rumahnya..
Kau memang sering bertemu dengan keluarganya..
Tanpa tahu bahwa kau pernah punya cerita dengan anaknya..
Sampai mereka benar" tahu siapa namamu..
Membiarkanmu masuk tanpa ragu..
Duduk berdua didepan layar berwarna.. 
Entah apa yg kalian bicarakan..

Ya, bukan seperti aku..
Aku hanya orang yg baru setahun ini kau kenal..
Seingatku juga, baru 3-4 kali kau duduk diruang tamu ku..
Itu pun TANPA bertemu dengan keluargaku.. 
Hanya sekali kau berkata siapa namamu..
Bagaimana bisa kau permasalahkan Kakekku yg berkata “Dik.??”, panggilan untuk lelaki yg kini punya teman perempuannya sendiri..
Jangankan kamu, sepupuku sendiri yg sering ke rumah terkadang juga dipanggil “Dik”

Aku gak tahu, apa aku ini yg terlalu mencampuri urusanmu..
Atau aku ini terlalu percaya pada firasat" yg jadi pemikiran burukku dan akhirnya memang TERJADI..

Tapi ya sudahlah..
Kau masih menyayangi perempuan yg dulu kekasihmu itu..
Kau masih selalu ada untuknya..
:’)

NB: gunakan font justwaitandsee ---> very cute font

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers