29 October 2013

Memang sungguh sulit bagiku untuk percaya (lagi)..
Setiap kali berkata bahwa aku menyayangimu, setiap kali itu pula aku ingat betapa menyakitkan kata-kata itu..

"Kemaren aku keluar sama *****.. Gak bermaksud balas dendam atau apa.. Dia butuh aku, aku ada waktu.. Yawdah KITA keluar.."

Sebenarnya itu gak masalah..
Tapi berkatalah dengan benar..
Cara mu kadang bikin aku .. .. ..

Terkadang aku berpikir..
Kamu saja bisa berbohong padaku, orang yg mempercayaimu..
Kenapa aku juga gak bisa bohong sama kamu.??

Percayaku seperti oksigen.. Orang mati tanpa oksigen..
Percayaku seperti jantung.. Sudah tanpa oksigen, gak punya jantung.. Bagaimana bisa hidup.??
Percayaku seperti darahku.. yg mempunyai jutaan hemoglobin pengikat oksigen..

Tapi kamu sudah membawaku ke ruang hampa..
Menusuk jantungku..
Lalu menghisap darahku..

Meski percaya begitu penting buatku..
Gak menutup kemungkinan aku bohong ke orang yg gak bisa jaga kepercayaanku..
(Maaf)..
So, just keep my faith.. J

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers