13 September 2014

Masiiiiih di Bali ya Walkers.!!! Hayuuk sekarang kita menuju daerah utara pulau Bali, tepatnya ke Desa Kalibukbuk, Buleleng. Kemananih kemana nih.?? Masih pantai yaahh... Pantai yg terletak 10km ke arah barat Kota Singaraja merupaka pantai baru dengan pasir hitamnya yang masih alami. Hayoo, sudah ada yg tahu nama pantai ini belom?? Penasaran? Penasaran? Hehe, sini-sini tante kasih tahu #glodaak.. Namanya adalah Pantai Lovina..

Pantai Lovina, sesuai dengan namanya yg mengandung cinta (ciyee ciyee), pantai ini memang romantis banget Walkers.!! Saat aku kesini, memang berniat untuk melihat sunset, dan itu so sweet banget.!! Romantis abis, aku duduk dipinggir pantai, diiringi dengan suara gamelan khas Bali, deburan ombak yang tenang dan angin semilir menambah nilai +++++ untuk moment saat itu.

Oia, pantai ini juga menawarkan suguhan berbeda dengan pantai lainnya. Saat pagi menjelang, kalian bisa menyewa perahu nelayan menuju ke tengah laut untuk melihat atraksi lumba-lumba. Lumba-lumba disini gak hanya 1-2 ekor aja Walkers!! Tapi puluhan.. Bahkan saat kalian beruntung, kalian bisa melihat ratusan lumba-lumba berenang atau berlompatan diatas perairan Pantai Lovina ini. Tapi sayaang, aku melewatkan moment ini, karena memang aku disana hanya untuk melihat sunset saja, dan langsung kembali perjalanan ke Malang.

Oke lah, sekarang cap cus aja lihat foto-foto hasil jepretan akang Piyin di Lovina..
ini tugu / patung simbol Pantai Lovina


 Aaauuuuuuuww, kLiatan kucel bangeet yaaw... Yaapz, ini baru bangun tidur terus turun dari bus cap cus liat sunset.. Makanya aku pake kacamata, hihii..


Gimana gimanaaa.???? Jos gandos kaan.???
Hayuuuk buruan nabuung trus cap cus deh kesini, hihii..
OK, see u at next story..
Follow instagram @ichii_holmesz

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers